Blog Kuliner & Perjalanan Marga

Belanja Kebutuhan Praktis dengan HappyFresh

Hello!

Sampai beberapa waktu lalu, aku sempat kepikiran bagaimana jadinya kalau nanti sudah berumahtangga, tapi tetap bekerja. Bagaimana dengan urusan belanja kebutuhan? Apakah bakal sanggup ngejar waktu dari kantor ke supermarket dan beli semua kebutuhan rumah tangga? Nampaknya agak sulit, mengingat padatnya ibukota dan macet yang ada di mana-mana. Huft.

Untung saja aku lahir dan besar di zaman yang teknologinya sudah sangat berkembang. Mulai dari pesan kendaraan, booking tiket pesawat atau hotel, sampai dengan urusan rumah tangga seperti bantuan membersihkan rumah dan juga belanja kebutuhan rumah tangga, semuanya bisa dilakukan melalui smartphone.

Belanja Kebutuhan Praktis dengan HappyFresh

Untuk urusan belanja, mungkin beberapa orang cukup skeptis dengan fasilitas online. Sebab, kita nggak bisa melihat dengan mata kepala sendiri barang-barang yang akan dibeli. Nggak ada acara memilah mana buah yang bagus dan mana yang bonyok. Worry no more, karena kekhawatiran seperti ini nggak ada kalau kamu belanja dengan HappyFresh.

Jujur aja, aku belum lama install aplikasi HappyFresh di smartphone-ku. Siapa sangka, ternyata belanja dengan HappyFresh itu praktis banget! Aku sendiri coba belanja buah-buahan, dan yang dipilih oleh pihak HappyFresh adalah yang kualitasnya baik, dan matangnya udah pas!

Untuk produk-produk lainnya juga dipilih dengan baik, tidak ada yang kemasannya rusak dan tanggal kadaluwarsanya masih lama.

Cara Belanja dengan HappyFresh

Mungkin sekarang kamu penasaran bagaimana cara mudah belanja dengan aplikasi HappyFresh. Caranya gampang banget, kamu cukup install aplikasinya (tersedia di Google Play ataupun App Store), atau buka websitenya, www.happyfresh.id. Lalu, masukkan nama supermarket terdekat rumahmu dan mulai pilih kebutuhanmu!

Setelah memasukan semua kebutuhan di cart, langsung lakukan pembayaran. Setelah Order Number keluar, kamu akan masuk ke halaman “Choose Replacement”. Di sini kamu bisa memilih apakah pihak HappyFresh bisa langsung memilih barang pengganti jika pesananmu tidak ada, atau meneleponmu terlebih dahulu untuk pilihan yang tersedia.

Kamu juga bisa pilih jam pengantaran barang. Jadi, kamu bisa pilih jam pulang kantor. HappyFresh juga akan mengirim notifikasi pada smartphone jika pihaknya sudah mulai belanja, pesanan sedang dalam perjalanan ke rumahmu, dan saat pesanan sudah diterima. Kamu tinggal duduk santai di rumah atau melakukan aktivitas lainnya sementara HappyFresh belanja untukmu!

Mudah, kan?

Mau Dapat THR dari HappyFresh? Yuk, Ikutan #InstagramThisKurma!

Untuk kamu yang belanja di HappyFresh pada bulan Ramadhan pada jam 4-6 sore, kamu berkesempatan untuk mendapat kejutan kecil berupa kurma. Jika kamu beruntung dan mendapatkan kurma dari HappyFresh, jangan lupa untuk foto dan upload di Instagram. Cek syarat dan ketentuan selengkapnya berikut ini:

Asyik, kan? Habis belanja dapat voucher untuk belanja selanjutnya!

Promo Diskon 10% dengan Kode Voucher HappyFresh

Mau dapat potongan 10% saat belanja di HappyFresh? Caranya gampang banget, gunakan saja kode voucher HFBLGMGA! Berikut syarat dan ketentuan selengkapnya untuk menggunakan kode voucher:
  • Pertama kali menggunakan HappyFresh
  • Diskon 10% untuk minimum pembelian Rp50.000
  • Berlaku diserluruh area Jakarta, Surabaya, dan Bandung
  • Terbatas untuk 100 orang pertama
  • Berlaku sampai 30 Juni 2017
Tunggu apa lagi? Yuk, coba sekarang praktisnya belanja kebutuhan dengan HappyFresh! Jangan lupa untuk gunakan kode vouchernya supaya dapat diskon 10% ya~~
Selamat berbelanja!

——————————————————————————–

Let’s connect! 

I don’t bite 😀
Facebook | Twitter | Instagram

***
Thank you for reading,
See you on the next post!