Blog Kuliner & Perjalanan Marga

[NEW!] Almond Tree Cakes & Pastries – Gandaria City, Jakarta

Hello!

Kalau udah ngomongin soal cake, mungkin nama-nama toko seperti The Harvest atau Cheesecake Factory adalah salah satu yang muncul pertama kali di benak kita. Long story short, Almond Tree ini merupakan nama barunya Cheesecake Factory. Selama berada di bawah manajemen The Harvest selama 14 tahun lamanya, Almond Tree Cakes & Pastries ini selalu berhasil menghadirkan kue-kue yang inovatif, dan dibuat dari bahan-bahan terbaik.

Kabar gembiranya untuk para pecinta kue, waktunya merapat ke Gandaria City, Jakarta Selatan, karena The Harvest kini hadirkan outlet terbaru dengan konsep fun dan cheerful Almond Tree Cakes & Pastries, yang pertama kalinya dibangun di dalam shopping mall. Ini bisa jadi salah satu spot hang out terbaru. Ngobrol dengan teman-teman sambil mencicipi cake lezat pastinya bakal asyik banget, kan?

Banyaknya varian cake yang tersedia di Almond Tree mungkin akan membuatmu bingung memilih yang mana. Berikut ini adalah 5 cake best seller dari Almond Tree yang sayang banget untuk dilewatkan:

Strawberry Cheesecake

Kue keju klasik dengan topping buah stroberi segar. Teksturnya ringan dan lembut. Ada rasa krim kue meleleh di mulut pada gigitan pertama.

Raspberry Chocolate

Bicara soal chocolate cake, pastinya akan terasa lebih lezat dan segar jika dipadukan dengan berries seperti ini. Bagian luar terasa agak asam, tapi dalamnya manis. Yummy!

Butterscotch Cake

Teksturnya lebih crunchy dibandingkan yang lain, tapi di bagian dalamnya terasa cukup creamy. Another cake yang rasa manisnya nggak kelewat batas.

Tea Cake

Salah satu cake dengan aroma terbaik menurutku! Tampilannya juga tampak mewah dengan warna keemasannya. Rasa cake ini cukup manis, tapi tidak berlebihan.

Red Velvet

Kue favoritku di antara semuanya! Cream cheese di bagian dalamnya sangat lembut dan rasa manisnya pas. Wajib coba pokoknya.

——————————————————————————–

10 Juni 2017 lalu, selain grand launching outlet terbarunya, Almond Tree dan Reza Rahadian (Brand Ambassador Almond Tree) mengenalkan koleksi cake cokelat terbarunya yang bernama Chocolate Spike.

Kue yang terbuat dari sponge cokelat ini dipadukan dengan chocolate ganache. Pada gigitan pertama, bakal terasa ada sensasi unik dari crispy ball dark chocolate. Dilapisi dengan whipped chocolate, dark chocolate powder and sheets, serta buah stroberi segar membuat kue ini jadi bintang utama di malam itu. Rasanya nggak terlalu manis, cocok banget untuk para pecinta cokelat!

Kalau kamu paling ingin coba cake yang mana nih? Share di kolom komentar bawah, yuk!

——————————————————————————–

Almond Tree Cakes & Pastries
Gandaria City, 1F
Jl. Sultan Iskandar Muda No. 11
Kebayoran Lama, Jakarta Selatan
Instagram: @almondtreecakes
Web: almondtreecakes.com

Let’s connect! 
I don’t bite 😀
Facebook | Twitter | Instagram

***
Thank you for reading,
See you on the next post!