Blog Kuliner & Perjalanan Marga

O! Fish – Gading Serpong, Tangerang

Hello!

Bermula dari ngumpul-ngumpul cantik bareng teman di coffee shop daerah sini. Karena masih lapar, akhirnya kami jalan lagi cari makan, dan menemukan restoran O! Fish ini. Tampilannya didominasi warna putih, dan interiornya simpel.

Restoran ini terdiri dari 3 lantai dan area smoking di outdoor. Rasanya tidak perlu khawatir kehabisan tempat di sini ya. Untuk kamu yang suka foto OOTD, desain restorannya yang clean ini pasti bakal bikin kamu happy banget!

Menu di O! Fish, Gading Serpong – Tangerang

Bicara soal makanannya, di O! Fish ini ada 3 cara pembuatan menu seafood, yaitu pan sear, fry, dan chilli sauce. Harganya antara Rp65.000 – Rp150.000.

Berhubung rasanya udah sering banget makan hidangan fish and chips, di O! Fish ini aku dan temanku memesan menu lainnya.

Parsley Garlic Chips – Rp35.000

Karena Fries aja udah terlalu biasa, jadi pesannya Parsley Garlic Fries. Salah satu menu appetizer yang wajib dicoba di O! Fish. Rasanya gurih berkat bawang putihnya. Sayangnya, menurutku sih gorengnya agak kurang lama, jadi teksturnya masih agak lembek.

Spaghetti Marinara Rp55.000

Berhubung harganya Rp55.000, ekspektasi awalnya adalah seafood di hidangan ini bakal sedikit banget. Ternyata ada banyak! Rasa bumbu marinara-nya juga segar, dan sedikit pedas.

Salmon Black Burger – Rp65.000

Dish of the day! Langsung milih Salmon Black Burger ini sewaktu lihat menu. Jarang-jarang bisa makan burger yang rotinya hitam gini. Patty-nya adalah daging ikan salmon yang digoreng tepung. Crunchy dan lezat banget! Sayangnya, daging salmon-nya terlalu semangat nih digorengnya, sampai agak gosong.

Sizzlin’ Summer Mocktail – Rp35.000

Selain es teh, aku juga pesan minuman soda yang satu ini. Ada citarasa lychee di dalamnya. Segar banget kalau cuaca lagi panas-panasnya!

Overall, aku cukup puas makan di O! Fish ini. Walau beberapa hidangan ada sedikit kekurangan di waktu masaknya, tapi rasanya enak! Bakal balik lagi ke sini untuk coba hidangan-hidangan lainnya.

——————————————————————————–

O! Fish
Ruko Graha Boulevard, Blok A No.18
Jl. Boulevard Gading Serpong
Tangerang
Instagram: @ofishid
Telepon: 021-55681088
Jam Buka: 09:00-23:00

Let’s connect! 
I don’t bite 😀
Facebook | Twitter | Instagram

***
Thank you for reading,
See you on the next post!