Blog Kuliner & Perjalanan Marga

Homemate Ice Bar – Dharmawangsa, Jakarta

Hello!

Siang-siang enaknya makan kakigori atau es serut nih. Apalagi kalau cuaca lagi panas-panasnya di Jakarta. Buat kamu yang ingin makan es serut lezat di daerah Jakarta, bisa coba mampir ke Homemate Ice Bar di daerah Dharmawangsa, Jakarta.

Tempatnya nggak terlalu besar, mungkin hanya cukup untuk 10 orang saja. Tapi tidak perlu khawatir, karena kamu bisa makan es serut Homemate ini di tempat makan lain, selama masih di area Pelaspas Dharmawangsa.

Menu Favorit di Homemate Ice Bar – Dharmawangsa, Jakarta

Menu yang disajikan di sini adalah kakigori atau es krim. Semuanya tampak sangat menggoda dan segar, tapi yang jadi favorit dan wajib kamu coba adalah menu-menu berikut ini:

Strawberry Milk – Rp50.000

Kelihatan cantik banget dengan hiasan stroberinya kan? Rasa stroberi di es-nya berasa banget segar. Jangan lupa siram dengan topping saus karamel supaya rasanya makin nikmat!

Matcha Sakura – Rp50.000

Pecinta matcha atau green tea wajib coba yang ini! Disajikan dengan saus yang matcha banget rasanya, kakigori yang ini rasanya agak sedikit pahit-pahit matcha, tapi tetap segar. Di bagian atasnya ada cincau matcha dan kacang merah. Yummy!

Blue Moon Lychee Mint – Rp50.000

Rasa kakigori favoritku di Homemate Ice Bar! Rasa manisnya pas banget, dan potongan lychee di atasnya bikin kakigori ini makin segar. Tambahkan saus karamel supaya makin nikmat. Yummy banget dan wajib coba!

Summer Drinks – Rp30.000

Selain kakigori, Homemate juga menyajikan berbagai minuman segar. Dari kiri ke kanan adalah Ice Honey Apple Cider,  Ice Coconut Lemongrass with Lychee, dan Thai Ice Tea with Grassjelly. Thai tea nya juara!

Overall, kunjungan ke Homemate Ice Bar ini sangat seru! Tempatnya Instagramable banget, dan kakigori yang disajikan juga lezat. Harganya mungkin tampak pricey, tapi satu porsi kakigori di sini bisa untuk 4-5 orang. Jatuhnya murah kalau patungan, kan? Hahaha.

Recommended buat dikunjungi, apalagi cuaca Jakarta yang sering panas dan bikin emosi, waktunya cooling down dulu di Homemate Ice Bar.

——————————————————————————–

Homemate Ice Bar
Pelaspas Dharmawangsa
Jl. Dharmawangsa Raya No.4, Kebayoran Baru
Jakarta Selatan
Instagram: @homemate.icebar
Jam Buka: 11:00-19:00

Let’s connect! 
I don’t bite 😀
Facebook | Twitter | Instagram

***
Thank you for reading,
See you on the next post!