Blog Kuliner & Perjalanan Marga

[NEW!] Hava Tea – Lippo Mal Puri, Jakarta Barat

Hello!

Satu gelas minuman segar tentunya selalu berhasil membuat harimu jadi lebih menyenangkan. Maka dari itu, kehadiran toko minuman segar menjadi salah satu hal yang menarik perhatianku.

Beberapa waktu lalu, Lippo Mal Putri kehadiran sebuah tempat yang menyajikan berbagai minuman segar, yaitu Hava Tea.

Terletak di lantai LG Lippo Mal Puri, Hava Tea ini cukup mudah untuk ditemukan. Tempatnya praktis, hanya ada bar tempat duduk, dan juga juga lounge mani-pedi dari OPI. Iya, Hava Tea ini masih satu grup dengan OPI. Seru kan, bisa mani-pedi sambil mengonsumsi minuman segar?

Menu Unggulan di Hava Tea – Lippo Mal Puri, Jakarta Barat

Jenis minuman yang disajikan di Hava Tea ini mencakup berbagai variasi teh dan kopi. Beberapa minuman yang kupesan ini adalah menu unggulan Hava Tea yang wajib kamu coba!

Iced Matcha Tea Latte – Rp32.000

Setelah diaduk, rasa matchanya tetap lebih dominan daripada susu dan krimnya. Kadar gula dan es batu bisa diatur sesuai selera masing-masing.

Iced Forest Berry Tea – Rp22.000

Sewaktu masih proses menyeduh teh, wangi buah-buahannya sudah berasa banget. Minuman signature tea ini bisa diberi tambahan silky pudding, grass jelly, atau boba, masing-masing Rp5.000.

Iced Masala Chai Latte – Rp32.000

Singkatnya, ini seperti jamu yang rasanya segar dan lezat! Ada wangi cengkeh dan jahe di dalam minuman ini. Recommended banget, karean belum pernah nemuin yang kayak gini di tempat lain!

Cappuccino (Cold) – Rp40.000

Kelihatan segar banget, kan? Buat kamu yang hari ini butuh ekstra tenaga buat begadang mengerjakan tugas, yuk pesan dulu Cappuccino dari Hava Tea ini. Kopinya berasa, tapi tidak meninggalkan rasa asam di lidah setelahnya. Yummy!

Caffe Latte (Hot) – Rp35.000

Kalau kamu prefer untuk minum kopi panas, aku merekomendasikan Caffe Latte ini. Kopinya nikmat dan membuat perasaan menjadi lebih tenang.

Iced Banana Vanilla Tea Latte – Rp32.000

Rasa pisang yang manis, kamu tidak perlu lagi menambahkan gula untuk minuman yang satu ini. Dicampur dengan iced tea latte yang segar, membuat minuman ini makin lezat!

Iced Hazelnut Nutty Tea Latte – Rp32.000

Last but not least, Iced Hazelnut Nutty Tea Latte! Kacangnya berasa banget, dan ini menjad salah satu menu favoritku di Hava Tea ini.

Overall, aku puas dengan kedatangan ke Hava Tea ini. Selain menu-menu minumannya yang lezat, pelayanannya juga ramah. Kalau datang lagi ke sini, kayaknya bakal seru kalau mani-pedi sambil minum Hava Tea nih. Yuk, cobain!

——————————————————————————–

Hava Tea
Lippo Mall Puri, Lantai LG No. 61
Jl. Puri Indah Raya, Jakarta Barat
Instagram: @hava_tea
Jam Buka: 10:00-22:00

Let’s connect! 
I don’t bite 😀
Facebook | Twitter | Instagram

***
Thank you for reading,
See you on the next post!
-6.17511106.8650395