Blog Kuliner & Perjalanan Marga

[NEW!] Gyoza Bar – Summarecon Mal Serpong, Tangerang

Hello!

Ada yang baru nih di Summarecon Mal Serpong, Gyoza Bar! Walau sudah buka di beberapa tempat lain, seperti Central Park dan Senayan City, sejujurnya aku sendiri belum coba mampir ke sini. Padahal rating Gyoza Bar di Zomato menurutku lumayan tinggi.

Beberapa waktu lalu, akhirnya Gyoza Bar buka cabang di Summarecon Mal Serpong, Tangerang! Berhubung nggak terlalu jauh dari rumah, akhirnya aku mampir ke tempat ini.

Restoran Gyoza Bar ini nggak terlalu besar, hanya muat paling banyak 30 orang saja. Namun, di Summarecon Mal Serpong ini area restoran terdapat banyak meja dan kursi untuk makan di bagian luarnya. Jadi jangan khawatir, kemungkinan nggak dapat duduk sangat kecil!

Menu dan Harga di Gyoza Bar – Summarecon Mal Serpong, Tangerang

Secara garis besar, ada banyak jenis makanan yang disajikan di Gyoza Bar, antara lain gyoza (sudah pasti), mie, nasi, salad, dessert, dan sebagainya. Beberapa makanan yang aku coba di sini adalah gyoza, rice bowl (nasi), dan dessert. Simak selengkapnya di bawah ini ya!

Gyoza Sampler – Rp85.000

Macho Nachos Chicken Gyoza
Shrimp Caviar Gyoza

Gyoza di sini banyak variannya, mulai dari ayam, salmon, udang, sampai dengan vegetarian. Harga per-porsinya sekitar Rp40.000+++. Mau lebih hemat dan coba lebih banyak varian gyoza, bisa pesan Gyoza Platter seperti ini. 1 piring isi 4 macam gyoza, Macho Nachos Chicken (gyoza crispy isi ayam), Shrimp Caviar (isi udang dengan topping telur ikan), Salmon Mentai (isi ikan salmon dengan topping mayones pedas), dan Classic Chicken (isi ayam).

Salmon Mentai Gyoza
Classic Chicken Gyoza

Istimewanya gyoza di sini dibandingkan di restoran Jepang lainnya adalah waktu memasaknya yang pas banget, dan isiannya yang nggak pelit. By far, it was the best gyoza I’ve ever had!

Fish Dory Katsu Cheese Melt – Rp68.000

Fish Dory Katsu Cheese Melt – Rp68.000

Fillet ikan dory yang digoreng dengan tepung roti. Sayangnya, daging ikan dory-nya terlalu tipis, jadi tidak terlalu berasa. Begitu pula dengan cheese melt-nya, masih kurang berasa 🙁

Fish Dory Katsu Cheese Melt – Rp68.000

Satu hal yang wajib kamu ketahui, nasi yang dipakai di rice bowl Gyoza Bar ini bukan nasi putih biasa, melainkan yakimeshi atau nasi goreng! Gurih dan yummy banget nasinya!

Chilies Beef Tongue – Rp 69.000

Chilies Beef Tongue – Rp 69.000

Pencinta pedas wajib coba hidangan yang satu ini! Daging lidah sapi yang diiris, disajikan dengan tumpukan cabe, telur ceplok, salad, dan rumput laut di atas yakimeshi. Bumbu daging lidahnya juara banget, ditambah dengan pedasnya cabe, yummy! Tingkat kematangan telur bisa di-request ke pelayan restoran, tapi standarnya adalah yang matang seperti ini.

Osaka Cheese Tart

Osaka Cheese Tart

Dessert baru di Gyoza Bar! Cheese tart yang lagi banyak diminati, disajikan dengan es krim vanilla dengan cookie crumble di bagian bawahnya.

Osaka Cheese Tart

Tekstur kejunya lembut dan ringan banget! Makin lezat kalau dinikmati langsung dengan es krim vanilla-nya. Rasa manis-asin yang pas!

Overall, kunjungan ke Gyoza Bar ini cukup seru. Menu makanan yang paling aku rekomendasikan adalah gyoza tentunya! My personal favorite was Mentai Salmon Gyoza. Kalau kamu berkesempatan untuk main ke derah Serpong, jangan lupa untuk mampir ke Gyoza Bar!

Mana nih yang paling bikin penasaran untuk dicoba? Share di kolom komentar, yuk~

——————————————————————————–

Gyoza Bar
Summarecon Mal Serpong
Jl. Boulevard Gading Serpong, Tangerang
Let’s connect! 
I don’t bite 😀
Facebook | Twitter | Instagram

***
Thank you for reading,
See you on the next post!