Blog Kuliner & Perjalanan Marga

Tips Menjalani Gaya Hidup Sehat ala Generasi Milenial

Hello!

Kalau kata ibuku, di zamannya generasi milenial sekarang ini jenis pekerjaan udah semakin banyak dibandingkan di zamannya muda dulu. Sebut saja blogger, profesi yang berawal dari hobi menulis ini sekarang sudah makin banyak dijalani oleh orang-orang, khususnya generasi milenial. Apalagi sekarang sudah masuk ke era digital, di mana kebanyakan orang mencari referensi produk, restoran, atau yang lainnya dengan mencari di internet.

Alhamdulillah, dari dunia blogging yang aku geluti sekarang ini, sedikit demi sedikit sudah mulai bisa menambah penghasilan. Mengerjakan sesuatu yang sesuai dengan passion pastinya bakal selalu seru dan menyenangkan. Aku selalu senang kalau tahu tulisan di blog atau foto-fotoku di Instagram bisa menginspirasi orang lain.

Tentu saja, hal-hal yang ingin aku share di blog atau Instagram adalah hal positif. Misalnya rekomendasi tempat makan yang seru atau gaya hidup sehat yang lagi ngetren. Ngomong-ngomong soal gaya hidup sehat, beberapa temanku bilang ini bisa dimulai dari berhenti ngemil. Kalau aku sih, susah banget berhenti ngemil! Apalagi sewaktu lagi blogging gini, rasanya kurang banget kalau nggak sambil ngunyah.

Ngemil bikin angka timbangan makin naik, tapi nggak ngemil malah jadi lapar dan nggak tenang. Ada yang punya masalah seperti ini? Jangan sedih, aku punya solusi yang menarik!

Tips Menjalani Gaya Hidup Sehat ala Generasi Milenial

Generasi milenial juga cenderung menyukai sesuatu yang praktis. Untuk masalah gaya hidup sehat, nggak ada salahnya juga untuk pilih sesuatu yang praktis, lho! Coba saja kamu ganti camilanmu yang mengandung MSG (Monosodium Glutamat) seperti potato chips dengan camilan yang lebih sehat. Eits, jangan khawatir! Camilan sehat juga ada yang lezat dan mengenyangkan πŸ˜€

WRP Everyday beberapa waktu lalu memperkenalkan produk terbarunya, yaitu WRP Everyday Fruit Bar. Camilan penuh nutrisi dan rendah kalori, dengan rasa yang sangat lezat! WRP Everyday Fruit Bar yang mengandung 80 kkal / saji ini merupakan perpaduan kebaikan dari berbagai jenis gandum sebagai sumber serat dan buah-buahan sebagai sumber vitamin.

Camilan WRP Everyday Fruit Bar ini terbuat dari campuran apricot, raisin, dan gandum. Kelezatannya makin bertambah dengan rasa cokelat di bagian bawah bar. Perpaduan rasa yang unik!

Kemasan WRP Everyday Fruit Bar ini cukup mungil, praktis, dan mudab dibawa-bawa. Di dalam kemasan mungil ini, terdapat vitamin A, B1, B2, B3, B9, B12, C, dan E, serta berbagai jenis mineral penting seperti zat besi dan magnesium. Setelah ngemil ini, tubuh dapat merasa kenyang lebih lama Sangat cocok untuk mendukung gaya hidup sehat ala generasi milenial yang produktif!

Selain produk terbarunya, hari itu aku juga dikenalkan dengan WRP Everyday Low Fat Milk, yaitu susu rendah lemak dengan kemasan sachet yang tersedia dalam dua rasa, yaitu vanilla dan cokelat. Kalori dalam susu ini pun terbilang rendah, hanya 110 kal / saji. Walau dibilangnya rendah lemak dan kalori, satu hal yang nggak kusangka adalah rasa susu ini lumayan manis. Rasa vanilla-nya enak banget, nggak bikin eneg!

Overall, aku cukup suka dengan WRP Everyday Fruit Bar dan Low Fat Milk ini. Rasanya pas dan nggak berlebihan. Hal yang paling penting sih, bisa membantu menahan nafsu makan, apalagi kalau di luar jam makan. Jadi, angka di timbangan juga bakal selalu pada tempatnya! Sudah pasti dong, dua produk WRP Everyday ini berhasil bikin aku happy everyday, this is so me!

Tertarik untuk mencobanya?

————————————————–
Let’s connect!Β 
I don’t bite πŸ˜€
FacebookΒ |Β TwitterΒ |Β Instagram

***
Thank you for reading,
See you on the next post!