Blog Kuliner & Perjalanan Marga

Ngopi Santai di Eugene the Goat – Dago Pakar, Bandung

Hello!

Buat para pencinta kopi yang tinggal di daerah Bandung, wajib banget buat datang ke Eugene the Goat. Letaknya di Clove Garden Hotel, Dago Atas, Bandung.

Coffee shop ini nggak terlalu luas, tapi karena dekat area restoran hotel, jadi ada banyak tempat duduk. Lapangan parkir-pun bersatu, jadi muat banyak. Lokasinya yang cukup jauh dari pusat kota, membuat tempat ini jadi lebih nyaman dan nggak bising. Ditambah lagi, pemandangannya yang hijau dan semilir angin yang sejuk bakal bikin kamu tambah betah di sini.

Suasana Eugene the Goat – Dago, Bandung
Pemandangan alam pegunungan di Eugene the Goat – Dago, Bandung
Pernak-pernik dalam Eugene the Goat – Dago, Bandung
Mesin Kopi di Eugene the Goat – Dago, Bandung

Dekorasi interion Eugene the Goat ini didominasi dengan warna putih dan perabotan kayu. Banyak spot yang Instagramable. Cucok lah kalau mau foto OOTD di sini.

Kalau kamu berasal dari kota yang cenderung panas, atau nggak kuat dingin, baiknya jangan pakai baju yang terlalu tipis.

Bicara soal makanan minumannya, Eugene the Goat menyajikan berbagai macam jenis kopi, teh, dan pastry. Menu yang aku pesan adalah Chai Latte (Rp33.000) dan Banoffee Croissant (Rp30.000).

Chai Latte – Rp33.000

Chai Latte – Rp33.000

Chai Latte ini diracik dari rempah-rempah khas Sri Lanka dan susu. Kalau menurutku sih, cenderung hambar rasanya. I was expecting a little bit more flavor…. Kalau pesan minuman di sini, jangan terlalu dinanti-nanti ya minumnya, karena area ini udaranya agak berangin dan dingin, jadi minuman lebih cepat dingin.

Banoffee Croissant – Rp30.000

Banoffee Croissant – Rp30.000

Banoffee Croissant ini aku pesan karena banyak yang bilang enak. Lagipula, jarang-jarang juga kan ada yang menyajikan croissant dengan isian pisang dan kopi. Topping croissant ini dilengkapi dengan kacang dan saus karamel. Yummy! Wajib coba hidangan pastry yang ini!

Jalan ke sini mungkin agak susah karena nanjak banget dan jalanannya nggak mulus. Tapi, percaya nggak percaya, kemarin aku bisa dapat GO-JEK dari tempat ini, hahaha. Walaupun agak sulit dicapai, mampir ke Eugene the Goat ini worth it banget! Seru buat kamu yang mau santai sore sambil ngopi di sini.

Menu Eugene the Goat – Dago, Bandung
Suasana Eugene the Goat – Dago, Bandung
Banoffee Croissant & Chai Latte
——————————————————————————–
Eugene the Goat
Jl. Awiligar Raya I No.2, Cibeunying
Bandung
Let’s connect! 
I don’t bite 😀
Facebook | Twitter | Instagram

***
Thank you for reading,
See you on the next post! 
-6.9174639107.6191228