Blog Kuliner & Perjalanan Marga

Sekai Restaurant & Koffee – Senopati, Jakarta

Hello!

Awalnya di tempat ini hanya ada restorannya saja, tapi baru sekitar awal-pertengahan tahun ini, Sekai membuka warung kopi di tempat yang sama dengan restorannya. Kapan lagi kamu bisa lihat mesin kopi mewah berada di satu ruangan dengan restoran Jepang? Konsep yang cukup out of the box.

Restoran & kafe ini lumayan luas, terdapat dua lantai. Jika mau lebih nyaman untuk berlama-lama, bisa pilih kursi sofa di bagian dalam. Kalau untuk foto-foto sih, ada juga spot yang cukup terang di dekat kafenya.

Suasana Sekai Koffee
Varian kopi di Sekai Koffee
Suasana Sekai Restaurant

Menu Andalan Sekai Restaurant & Koffee

Bicara soal makanannya, di sini cukup banyak makanan khas Jepang yang ditawarkan, mulai dari sushi, nabe, sampai dengan ramen. Sementara di bagian kafe, kamu bisa memesan berbagai jenis kopi dan juga pastry.

Aburi Salmon Roll – Rp37.000

Aburi Salmon – Rp37.000
Sushi berisi ikan salmon, crabsticks, tanuki, timun Jepang, tobiko dengan abon. Salah satu sushi favoritku di restoran ini.

Spicy Hana – Rp22.000

Spicy Hana – Rp22.000
Daging ikan salmon dengan topping saus mayones pedas. Kelihatannya saja sudah enak banget ya~~ Yummy!

Spicy C Four – Rp37.000

Spicy C Four – Rp37.000
Sesungguhnya, aku juga kurang paham kenapa disebut C Four.. Sushi dengan topping dan isian salmon, dilengkapi dengan timun Jepang, tanuki, serta saus mayones pedas.

Salmon Spring Roll – Rp23.000

Salmon Spring Roll – Rp23.000
Lumpia isi salmon, crabsticks, selada, dan timun Jepang. Disajikan dengan mayones di atasnya. Sayurannya fresh banget!

Salmon Cahang Yakimeshi – Rp65.000

Salmon Cahang Yakimeshi – Rp65.000

Bingung mau makan apa? Maka nasi goreng adalah pilihan aman yang tepat untukmu. Kamu bisa coba menu yang satu ini, rasanya asin yang pas.

Spicy Miso Ramen – Rp46.000

Spicy Miso Ramen – Rp46.000
Mie ala Jepang dengan topping seafood dan bumbu miso pedas. Kuahnya yang agak asam-pedas ini cocok banget buat dinikmati di musim hujan atau cuaca dinign. Yummy!

Red Velvet Latte – Rp35.000

Red Velvet Latte – Rp35.000
Enaknya diminum langsung setelah disajikan. Saat kunjungan ini sih, menurutku rasanya cenderung manis dan teksturnya agak terlalu cair.

Frappucino Iced Blended Peanut Butter – Rp45.000

Frappucino Iced Blended Peanut Butter – Rp45.000

Penyuka makanan atau minuman manis pasti bakal doyan ini! Peanut butternya lumayan berasa, tapi nggak bikin eneg (kayaknya kalau minum segelas sendirian

Avocado Iced Cube – Rp40.000

Avocado Iced Cube – Rp40.000
Pernah terpikir untuk minum kopi + alpukat? Nah, inilah saatnya kamu mencobanya. Pertama kalinya aku menemukan campuran alpukat di warung kopi. Worth to try!

Overall, kunjungan ke sini sangat menyenangkan, terutama karena makanannya yang lezat dan harganya nggak terlalu mahal. Kapan lagi, bisa menikmati sushi dan kopi sekaligus? Tapi, aku lebih rekomendasiin untuk mengonsumsi keduanya di waktu yang berbeda, karena ya….. some things are just not meant to be together.

Bakal balik lagi? Yes! Kepengen coba shabu-shabu all you can eat-nya kalau ke sini lagi.

——————————————————————————–
Sekai Restaurant & Koffee
Jl. Suryo No.30
Senopati, Kota Jakarta Selatan
Let’s connect! 
I don’t bite 😀
Facebook | Twitter | Instagram

***
Thank you for reading,
See you on the next post! 
-6.17511106.8650395