Blog Kuliner & Perjalanan Marga

Makan-makan Dapat Hadiah di Bogana Milka – Kelapa Gading, Jakarta

Hello!

Berhubung sebentar lagi waktunya liburan akhir tahun, aku jadi sering searching tentang restoran yang menyajikan makanan Indonesia. Soalnya bagi aku, liburan itu bakal menghabiskan banyak waktu sama keluarga dan pastinya makan bareng. Keluargaku sih doyan banget makan khas Indonesia, alasannya karena aman aja. Rasanya udah akrab di lidah.

Baru-baru ini, aku menemukan restoran Bogana Milka di daerah Kelapa Gading. Walau jauh banget dari tempat tinggalku di daerah selatan, worth it banget datang ke sini! Baca terus sampai akhir blog post, karena Bogana Milka punya kejutan khusus buat kamu!

Berikut ini adalah beberapa menu favorit di Bogana Milka yang wajib kamu coba!

Nasi Ulam – Rp40.000

Hidangan nasi gurih yang dimasak dengan rempah. Disajikan dengan bihun goreng, daging empal, kentang kecap, tahu goreng, telur dadar, bumbu kacang, dan lalap. Nasi-nya pulen dan lezat, lengkap dengan hidangan samping yang lezat! Recommended buat dicoba.

Nasi Kuning – Rp35.000

Setiap makan nasi kuning, rasanya spesial banget! Untungnya nasi kuning di Bogana Milka juga spesial lezatnya. Hidangan ini dilengkapi dengan empal suir, kacang teri, telur dadar, sambal goreng kentang, daun kemangi, sambal, dan emping.

Lontong Cap Go Meh – Rp35.000

Hidangan lontong yang disajikan dengan opor ayam, sayur labu, sambal goreng ati ampela, dan kerupuk. Paling enak dimakan saat lagi hangat-hangatnya. Yummy!

Nasi Bogana – Rp25.000

Ini dia menu pentolan di sini. Nama restorannya aja Bogana Milka, jadi pasti menu Nasi Bogana khas Tegal ini yang paling wajib dicoba! Lengkap dengan dendeng age, sambal goreng tempe, kacang panjang, suir ayam kari, sambel goreng ati ampela, dan telur pindang. Jangan berkespektasi sambalnya pedas karena menurutku sih……….cenderung manis.

Nasi Pecel – Rp35.000

Salah satu bentuk sayur-mayur paling favorit; Pecel! Nasi pecel di Bogana Milka lengkap dengan empal, telor ceplok, serundeng, kerupuk, tempe, dan tahu bacem.

Groufie Competition #MakanBarengBoganaMilka

Sebelum melahap semua makananmu di Bogana Milka, jangan lupa untuk foto bareng teman-temanmu di sini dan ikutan Groufie Competition #MakanBarengBoganaMilka. Ada voucher makan sebesar Rp100.000 untuk masing-maisng 5 orang pemenang.

Habis makan enak di @boganamilka, bisa dapet voucher makan Rp100.000 Yesss, bisa buat balik lagi ke sini ((dan makan lagi)) 😂😂 . Yuk, ikutan #MakanBarengBoganaMilka @gulanyagulali @meidianakusuma @ditasoedaily . Caranya gampang banget: – Abadikan momen kebersamaan kamu saat menyantap Bogana Milka sekreatif mungkin. – Upload dan tag @boganamilka serta 3 teman kamu. – Beri caption menarik dan cantumkan hashtag #MakanBarengBoganaMilka. – 5 Pemenang dengan foto terbaik akan mendapatkan hadiah voucher Bogana Milka masing-masing senilai Rp 100.000. – Periode kompetisi dari 4 Desember 2017 hingga 4 Januari 2018 ya. – Pemenang akan diumumkan pada 8 Januari 2018. . Oh iya, nanti bakal update menu favoritku dari @boganamilka di blog 👉 margaapsari.com . Stay tuned! 😋🍴
A post shared by Marga A | Food Blogger Jakarta (@margaapsari) on

Caranya gampang banget:

Yuk, ikutan dan menangkan hadiahnya!
——————————————————————————–

Bogana Milka
Gading Mediterania Residences, Tower A Unit 2
Kelapa Gading, Jakarta Utara
Let’s connect! 
I don’t bite 😀
Facebook | Twitter | Instagram

***
Thank you for reading,
See you on the next post!