Blog Kuliner & Perjalanan Marga

Makan Malam Fusion Food di Lyv Kitchen & Bar – Jababeka, Cikarang Utara

Hello!

Malam mingguan ada rencana ke mana nih? Berhubung malam minggu hari ini aku bakal kalem-kalem di rumah, jadi mau share pengalaman malam mingguan beberapa waktu lalu di Jababeka. Awalnya aku lumayan skeptis di sini bakal cuma ada pabrik-pabrik aja. Ternyata banyak tempat makannya juga! Salah satu yang aku kunjungi adalah Lyv Kitchen & Bar.

Letaknya di sebelah Hotel Horison Jababeka. Tempatnya lumayan luas, bisa dibilang fancy dan kekinian banget. Waktu aku berkunjung ke sana sih, ada sekelompok anak muda yang lagi ngasih birthday surprise ke temannya. Menurut staff di Lyv Kitchen & Bar, di sini juga sering jadi tempat bridal shower.

Menu Best Seller Lyv Kitchen & Bar

Menu yang disajikan di sini rata-rata makanan khas Indonesia. Ada juga sih yang western seperti pizza. Berikut ini beberapa menu yang aku coba di Lyv Kitchen & Bar, semuanya rekomendasi dari staff sini, katanya yang best seller.

Grilled Squid – Rp39.000

Cumi bakar yang dibalut dengan saus pedas, disajikan dengan nasi putih, kerupuk, dan salad. Rasa bumbu rempahnya menonjol banget. Gurih dan pedas, yummy!

Crispy Duck Timbel Rice – Rp60.000

Satu hal yang aku suka, bebeknya dimasak pas banget! Nggak bau, dan dagingnya cukup lembut. Bebek goreng crispy ini disajikan dengan sambal matah khas Bali, nasi timbel, dan salad. Menurutku sih daripada disajikan dengan salad, lebih enak kalau disajikan dengan sayur kacang panjang atau lalap. Overall, ini juga enak banget!

Fantastic Four Cheese Pizza – Rp69.000

Kombinasi 4 jenis keju sebagai topping! Dua yang paling berasa sih mozzarella sama cheddar. Pizzanya ala-ala tipis kering dan crunchy. Recommended buat dimakan ramai-ramai nih.

Pear I Love You

Salah satu minuman mocktail best seller di Lyv Kitchen & Bar! Campuran soda, buah pir, dan daun mint. Seger banget!

Overall, kunjungan ke Lyv Kitchen & Bar ini cukup menyenangkan. Pelayanannya ramah, tempatnya cozy, dan yang paling penting, rasa makanannya juga enak! Sayangnya cuma satu, jauh dari tempat tinggalku di Tangerang Selatan, ahahaha. Buat yang tinggal di daerah Jababeka, Cikarang, atau Bekasi sih recommended buat coba mampir ke Lyv Kitchen & Bar!

BACA JUGA: Weekend Staycation di Hotel Horison Jababeka

Tertarik untuk mengunjunginya? Menu mana yang paling ingin kalian coba?

——————————————————————————–

Lyv Kitchen & Bar
Jl. Benyamin Sueb Blok B1
Mekarmukti, Cikarang Utara, Bekasi
Let’s connect! 
I don’t bite 😀
Facebook | Twitter | Instagram

***
Thank you for reading,
See you on the next post! 
-6.29376107.139522