Blog Kuliner & Perjalanan Marga

Rp150.000 di Warunk Upnormal Dapat Apa? Banyak!

Hello!

Warunk Upnormal ini emang udah lumayan menjamur ya. Aku sendiri pernah beberapa kali mampir ke Warunk Upnormal yang terletak di Indofood Tower, nggak jauh dari kantor, dan kebetulan bos kantorku doyan banget.

Nah, sekarang Warunk Upnormal buka cabang baru di daerah Alam Sutera, Tangerang. Sebenarnya sih nggak Alam Sutera banget, masuknya daerah Rawa Klutuk, Pondok Jagung. Akses ke sini bisa via Graha Bintaro atau Alam Sutera. Berhubung di Google Maps / GO-JEK belum ada Warunk Upnormal ini, bisa search aja ‘Stadium Futsal’. Letaknya sebelahan banget, dan plang Warunk Upnormal kelihatan banget dari jalanan.

Suasa Warunk Upnormal Alam Sutera
Suasana Warunk Upnormal Alam Sutera

Sewaktu grand opening-nya kemarin, aku sempat mampir bertiga dengan orangtua. Tempatnya terdiri dari dua lantai, luas banget. Cukup nyaman buat yang mau berlama-lama juga, karena ada banyak tersedia colokan. Untungnya, tempat parkirnya juga luas, jadi nggak perlu ada cerita mobil dan motor berhamburan sampai jalan raya.

Bisa main fussball!

Oh iya, di sini ada banyak mainan juga. Mulai dari fussball sampai dengan UNO. Cucok lah buat yang datang sekeluarga dengan anak kecil, atau sama teman-teman. Sehabis main jangan lupa dikembalikan ke lemarinya lagi ya!

Makan dengan Budget Rp150.000 di Warunk Upnormal

Menu yang disajikan sama dengan outlet lain, dengan andalannya adalah Indomie. Ada juga menu selain indomie seperti nasi atau roti. Nah, kira-kira dengan budget makan Rp150.000 aku bisa dapat apa aja ya di sini? Hemm…

Nasi Wagyu Saus Mushroom – Rp32.500

Nasi Wagyu Saus Mushroom – Rp32.500

Rice bowl dengan topping daging wagyu, telor ceplok, dan saus jamur. Rasa sausnya lumayan gurih dan enak, tekstur dagingnya juga empuk. Sayangnya porsinya kecil… Hahaha.

Roti Bakar Kornet Telur – Rp18.500

Roti Bakar Kornet Telur – Rp18.500

Berhubung Ibuku makannya nggak bisa porsi besar, jadi pesannya roti bakar ini. Rasa gurihnya pas, dan bakar rotinya juga nggak sampai gosong. Yummy!

Bakso Wagyu Bakar – Rp21.000

Bakso Wagyu Bakar – Rp21.000

Satu porsi isinya 8 buah bakso bakar. Nggak terlalu berasa ‘bakar’ sih, kayak bakso rebus yang dibalut bumbu pedas aja terus dimasak lagi sebentar. Lumayan lah buat jadi camilan.

Indomie Upnormal Saus Keju – Rp18.500

Indomie Saus Keju – Rp18.500

Salah satu menu andalan di sini. Indomie kuah keju dengan topping daging asap dan potongan cabe. Kalau ngga suka pedas, bilang dari awal ya supaya nggak usah pakai potongan cabe. Soal rasa sih standar Indomie ya, sausnya creamy, tapi kejunya nggak terlalu berasa. Porsi aslinya tanpa bakso, ini bakso hasil nyomot…

Crazy Longan – Rp30.500

Crazy Longan – Rp30.500

Buat dessert, aku pesan Crazy Longan. Sup buah lengkeng dengan es krim vanilla di tengahnya. Kesegarannya cocok untuk jadi penutup hidangan!

Es Teh Tawar – Rp4.000 x 3 = Rp12.000

Aku dan keluarga emang orangnya lumayan default, kalau ke restoran ya pesan minumnya es teh tawar. Soalnya supaya makanannya lebih berasa!

TOTAL MAKAN: Rp32.500 + Rp18.500 + Rp21.000 + Rp18.500 + Rp30.500 + Rp12.000 = Rp133.000. Masih ada kembalian Rp17.000, hahaha. Bisa buat bayar parkir beberapa mobil 🤣

Suasana Warunk Upnormal

Overall, Warunk Upnormal ini lumayan cozy kalau buat datang sama teman-teman atau saudara yang sebaya. Kalau bawa orangtua sih ternyata emang kurang sesuai aja gitu. Makanannya enak dan hitungannya lumayan murah untuk tempat yang bisa berlama-lama gini, tapi porsinya kecil. Jadi kenyangnya nggak terlalu lama.

Bakal balik lagi? Hemmm… Iya, tapi nggak sama orangtua.

——————————————————————————–

Warunk Upnormal
Jl. Pondok Jagung Timur No.35
Serpong Utara, Tangerang Selatan
Let’s connect! 
I don’t bite 😀
Facebook | Twitter | Instagram

***
Thank you for reading,
See you on the next post!