Blog Kuliner & Perjalanan Marga

[NEW] A&W Restoran Peanut Butter Almond Magic & BFF Rooty Barrel

Hello!

Waktu masih kecil dulu, orangtuaku sering bawa aku makan di A&W. Menu yang selalu dipesan adalah curly fries, fried chicken, dan waffle. Tiga menu legendaris yang paling jadi favoritku di sini! Setelah sekian lama, akhirnya balik lagi ke sini dan ternyata udah banyak menu baru.

Ini dia menu baru di A&W Restoran dan promo menarik yang wajib kamu coba di Valentine’s Day.

Menu Baru di A&W Restoran – Peanut Butter Almond Magic

Menyambut Valentine’s Day tahun 2018 ini, A&W Restoran launching menu dessert baru, yaitu Waffle Ice Cream dengan topping Peanut Butter Almond. Tersedia dalam dua ukuran; small (2 pcs waffle, Rp32.000,-) dan regular (4 pcs waffle, Rp39.000,-), rasanya pecinta dessert wajib cobain yang ini deh! Tekstur waffle-nya fluffy dan lembut, topping peanut butter almond-nya berhasil bikin waffle ini makin lezat! Manisnya pas, ada sensasi crunchy dari kacang almond, dan agak-agak gurih dari peanut butter. Yummy!

Regular Waffle Ice Cream Peanut Butter Almond – Rp39.000,-
Milkshake Peanut Butter Almond (Rp26.000,-) dan Sundae Peanut Butter Almond (Rp15.000,-)
Kalau mau coba es krim topping baru ini tapi nggak mau pakai waffle, kamu bisa pesan Sundae Peanut Butter Almond (Rp15.000,-)

Mau merasakan sensasi peanut butter almond ini dalam bentuk minuman? Maka Milkshake Peanut Butter Almond (Rp26.000,-) adalah pilihan yang tepat buat kamu! Di menu milkshake, es krim peanut butter tadi diblend menjadi satu. Super creamy dan lezat! Saranku sih, nikmati milkshake ini sebagai dessert saja, bukan sebagai minuman pendamping makanan, karena nanti kenikmatan main course-nya jadi ketutup.

Paket Spesial Valentine A&W Restoran – Best Friends Forever (BFF) Rooty Barrel

Best Friends Forever (BFF) Rooty Barrel – Rp98.000,-
Wah, ternyata ini bukan pertama kalinya BFF Rooty Barrel hadir di A&W Restoran. Emang lumayan untung sih, karena dalam satu paket BFF Rooty Barrel ini isinya udah lengkap, yaitu: 

Harganya adalah Rp98.000,- lebih murah 23% daripada a la carte. Tambahannya lagi, daging ayamnya bisa kita pilih sesuai selera. Sementara sundae bisa pilih antara rasa cokelat atau stroberi saja.

Saranku, kalau suka pedas, pesan Golden Aroma Chicken-nya yang spicy. Pedasnya bukan cuma di kulitnya saja, tapi sampai ke daging-dagingnya juga. Yummy!

Menu BFF Rooty Barrel ini hadir selama bulan Februari 2018, dan untuk daerah Jabodetabek, bisa dapat tambahan 2 buah Cadburry Chocolate GRATIS! YAY! Promo ini berlaku hingga 19 Februari 2018, selama stok masih tersedia.

Mango Chicken Pocket yang Semakin Enak!

Mango Chicken Pocket – Rp29.000,-

Menu Mango Chicken Pocket (Rp29.000,-) ini emang udah ada beberapa waktu ini. Bedanya sama yang dulu, Mango Chicken Pocket sekarang hadir dengan tambahan mashed potato dari perkedel. Yummy! Untuk lengkapnya, di dalam menu ini terdapat chicken strip dengan sayuran, saus mangga segar, dan dibungkus flat bread yang tebal. Agak terlalu tebal sih malah, jadi isiannya kebanting gitu. Namun, dari segi rasa sih emang enak banget! Apalagi kalau cocol saus sambal dikit.

Jadi, menu mana yang paling ingin kamu coba nih? Yuk, mampir ke gerai A&W Restoran terdekat!

Sundae Peanut Butter Almond – Rp15.000,-
Cus, cobain menu baru dna promo Valentine dari A&W!
——————————————————————————–

A&W Restoran
Jl. Cipete Raya No.55 AB
Cilandak, Jakarta Selatan

Let’s connect! 
I don’t bite 😀
Facebook | Twitter | Instagram

***
Thank you for reading,
See you on the next post!