Blog Kuliner & Perjalanan Marga

Punya Resep Andalan? Share dengan #BukaBukaanResep HappyFresh Bisa Dapat THR Lebaran!

Hello!

Sebentar lagi memasuki bulan Ramadhan, dan bagi yang menjalankan, ini adalah bulan yang paling ditunggu dalam setahun! Kalau ditanya kenapa paling ditunggu, alasannya banyak (banget) sih. Entah mengapa, bulan Ramadhan ini selalu bikin kangen. Di bulan suci ini, umat Muslim berlomba berbuat kebaikan, karena katanya pahalanya bakal dilipatgandakan. Selain itu, suasana ngabuburit serta kumpul bareng keluarga dan teman-teman pastinya bikin tiap hari jadi seru!

Jangan sampai sibuknya kita di bulan puasa sampai menghalangi kebersamaan dengan orang-orang tersayang. Di zaman yang teknologinya sudah berkembang ini, banyak lho hal-hal yang bisa kita lakukan melalui smartphone, jadi lebih hemat waktu. Salah satunya adalah belanja kebutuhan rumah tangga menggunakan HappyFresh.

Belanja Kebutuhan Sehari-hari Lebih Praktis dengan HappyFresh

Singkatnya sih, HappyFresh ini membantu kita untuk belanja kebutuhan di swalayan. Kita hanya perlu input barang-barang yang dibutuhkan, lalu Personal Shopper HappyFresh akan memilihkannya di swalayan. Jangan cemas, mereka memilih produk yang kualitasnya baik kok. Buah-buahan pun dipilih yang matangnya pas!

Kelebihannya lagi yang aku sukai dari HappyFresh, kita bisa planning kapan barang belanjaan maunya diantar ke rumah. Bisa hari ini, besok, atau lusa. Batasnya 7 hari dari pemesanan. Pastinya, belanjaan bakal diantar oleh professional riders!

#BukaKebahagiaan Ramadhan 2018 Bersama HappyFresh

Di bulan Ramadhan tahun ini, HappyFresh mengusung campaign bertema #BukaKebahagiaan. Tentunya, tujuan dari campaign ini adalah untuk menghemat waktu untuk berbelanja di bulan Ramadhan agar dapat menghabiskan waktu lebih banyak bersama orang-orang tersayang.

Belanja di sini bakal banyak promo, mulai dari diskon produk, Unilever top spender promo, sampai dengan kesempatan memenangkan kulkas, TV, dsb. Pastinya ini semua bikin belanjamu di HappyFresh jadi lebih hemat. Lumayan kan, bisa ditabung uangnya untuk Hari Raya atau disumbangkan pada yang membutuhkan.

Share Resep Andalan di #BukaBukaanResep HappyFresh Bisa Dapat THR

Masih ada kabar gembira lagi, HappyFresh juga mengadakan blog competition mengenai resep andalan di bulan Ramadhan. Cucok nih buat yang suka masak! Aku juga suka masak, cek aja hashtag #margaistriidaman di Instagram, ada banyak resep andalanku~

Tertarik buat ikutan juga? Yuk, cobain dulu belanja menggunakan HappyFresh dan gunakan bahan-bahan hasil belanjaan tersebut untuk masak resep andalanmu. Jangan lupa didokumentasikan, supaya blog post jadi lebih menarik! Untuk blog post terbaik, bakal dapat THR Lebaran dari HappyFresh! Lumayan banget buat dipakai jajan saat mudik nanti.

Yuk, follow dulu sosial media HappyFresh untuk tahu info lebih lengkap lagi:
Facebook: HappyFresh
Twitter: @happyfresh_id
Instagram: @happyfresh_id
Website: https://www.happyfresh.id

——————————————————————————–
Let’s connect! 
I don’t bite 😀
Facebook | Twitter | Instagram

***
Thank you for reading,
See you on the next post!