Blog Kuliner & Perjalanan Marga

Serunya Weekend Bazar di Pembukaan BNI KCP Ancol @ Aston Marina Ancol

Hello!
Jumat, 3 Agustus 2018 lalu, Bank Negara Inonesia atau Bank BNI meresmikan KCP (Kantor Cabang Pembantu) terbaru di daerah Ancol, tepatnya di Apartemen Mediterania Ancol. Acara peresmian BNI KCP Ancol ini dimeriahkan dengan Weekend Bazar di lapangan parkir barat Hotel Aston Marina Ancol.
Food truck di acara BNI Weekend Bazar di Aston Marina Ancol

Tenant di acara Weekend Bazaar ini ada banyak banget, mulai dari UMKM sampai dengan merek internasional. Pengunjungnya pun cukup ramai, kebanyakan sih warga yang memang tinggal di area apartemen ini saja. Lumayan kan, bisa makan-makan di dekat apartemen dengan suasana yang berbeda.

Sewaktu aku datang di pembukaan Weekend Bazar ini, ada acara bagi-bagi soto daging gratis. Rasa kuahnya gurih banget, dagingnya empuk, dan sate parunya endeus banget! Jadi kepingin nambah berkali-kali rasanya. Yummy!

Soto daing + perkedel kentang + sate paru

Beberapa brand UMKM yang menjadi mitra di acara ini sudah bermitra dengan BNI, antara lain Krisna Bali, Duren Wak Roban, Bebek Salero, Nasi Kebuli, Jelibo, Dimsum, dan aneka kerajinan tangan lainnya. Selain itu, merek internasional yang tergabung di sini adalah Chatime dan Oriflame.

Rasalokal, camilan khas Nusantara di booth Krisna Bali
Bebek Salero siap disajikan!
Durian Wak Roban

Durian Wak Roban ini menjadi salah satu booth yang paling banyak diminati. Terang saja, buah durian yang dijual di sini tampak segar, wangi, dan lezat! Selain durian dalam kemasan kotak besar, ada juga yang dikemas kecil seperti es krim cup. Ini lebih efisien kalau buat dimakan saat acara gini sih.

Usut punya usut, ternyata alasan booth Durian Wak Roban ini ramai adalah karena ada promo jika menggunakan pembayaran via YAP (Your All Payment), yaitu aplikasi pembayaran melalui smartphone dari BNI. Seporsinya jadi cuma Rp1.946 saja! Nggak cuma Durian Wak Roban, booth Chatime juga ada promo yang serupa.

Kepincut pengen menikmati promo ini juga, aku buru-buru install aplikasi YAP di smartphone sambil mengantri. Ternyata praktis juga, cuma perlu scan barcode tenant, langsung bisa bayar. Berhubung aku sudah punya tabungan di BNI, jadi nggak perlu top up YAP lagi. Uang belanjanya langsung memotong saldo tabungan. Praktis!

Sudah install YAP di smartphone?

Kembali lagi soal Weekend Bazar ini yang diselenggarakan selama 3-4 Agustus di Hotel Aston Marina Ancol. Acara ini juga diramaikan dengan berbagai penampilan menarik dari penyanyi muda Sonia Sari, Tari Indang dari anak-anak Future Star Preschool, dan Tari Piring profesional yang benar-benar mengagumkan! Saking kagumnya karena si penari sambil injak-injak pecahan piringnya, aku sampai nggak kepikiran mau foto. Hahaha!

Suasana BNI Weekend Bazar
Cheese Tea Kiwi

Aneka Dimsum

Makanan-makanan lain yang aku coba di sini adalah dimsum dan cheese tea. Harganya cuma Rp20.000an, dan bayarnya praktis dengan YAP!

Siap makan-makan? 
Panas-panas minum Thai tea segar enak nih!

Di acara BNI Weekend Bazar ini, para nasabah yang baru buka tabungan juga mendapat kesempatan untuk mengikuti lucky dip. Bagi yang top up saldo tabungan juga mendapat merchandise spesial BNI. Keseruan acara ditutup dengan Cooking Challenge kerjasama dengan Kokita. Para peserta ditantang keahlian memasaknya. Sengit banget pertarungannya!

Melalui kantor cabang terbaru di Ancol ini, BNI akan aktif memberikan solusi keuangan dan perbankan yang cepat pada pelaku bisnis dan masyarakat yang berada di sekitar kawasan bisnis tersebut. Selain menyediakan fasilitas ATM di berbagai tempat, BNI juga akan selalu memaksimalkan fasilitas lain seperti e-banking dan YAP agar para nasabah dapat bertransaksi kapanpun dan dimanapun dengan mudah.

Peresmian BNI KCP Ancol

Selamat BNI untuk peresmian KCP terbarunya di Ancol! Terima kasih juga untuk Aston Marina Ancol yang sudah mendukung acara BNI Weekend Bazar ini menjadi sangat menarik!

——————————————————————————-

Aston Marina Ancol
Jl. Lodan Raya No.2A, Ancol
Jakarta
Let’s connect! 
I don’t bite 😀
Facebook | Twitter | Instagram

***
Thank you for reading,
See you on the next post!