Blog Kuliner & Perjalanan Marga

Makan Sehat Sekaligus ‘Cheating’ di Pish & Posh – TB Simatupang, Jakarta

Hello!

Ada restoran baru dari Boga Group di jalan TB Simatupang, Jakarta nih! Namanya Pish & Posh. Letak tepatnya di De Entrance Arkadia Building, gedung kantornya Nestle, tepat samping jalan tol.

Konsep utama Pish & Posh adalah ‘clean eating‘, makanya bisa menemukan banyak makanan sehat gitu di sini. Beberapa menu bahkan vegetarian friendly. Tapi, tetap ada beberapa menu yang cocok buat ‘cheating‘ juga. Jadi kalau datang sama teman, yang satu mau clean eating, yang satu mau cheating, di sini nggak perlu berantem. Hahaha.

Suasana outdoor Pish & Posh Jakarta
Suasana indoor Pish & Posh Jakarta

Ambience di sini juga nyaman banget. Tempatnya lumayan luas, ada bagian indoor dan outdoor. Menurutku sih bagian outdoor emang kurang nyaman karena berhadapan langsung dengan jalan tol, jadi agak banyak debu aja gitu.

Pish & Posh – TB Simatupang, Jakarta

Sewaktu baru buka kemarin, aku juga coba beberapa menu yang jadi andalan. Ini dia makanan-makanan (dan minuman) tersebut!

Chilly Corny Blanket – Rp45.000 

Chilly Corny Blanket – Rp45.000

Ini bakwan jagung versi tampilan fancy. Aturan makannya dibungkus pakai seladanya dulu, lalu dicocol ke sambalnya yang agak manis. Rasa bakwan jagungnya sendiri menurutku gurih seperti bakwan jagung pada umumnya. OK lah.

Never Stop – Rp25.000

Never Stop – Rp25.000

Keripik ubi kuning dan ungu yang dipotong tipis-tipis. Makannya dicocol pakai sambal yang sama dengan Chilly Corny Blanket. Cocok dipesan buat jadi camilan sambil ngobrol.

Koko Nut – Rp65.000

Koko Nut – Rp65.000

Salah satu healthy smoothie bowl yang disajikan di Pish & Posh. Campuran cokelat, skippy, kacang, dan buah-buahan. Sewaktu tahu isinya cokelat sih sempat ragu kalau ini beneran sehat, since cokelat itu seringkali kebanyakan gula. Tapi enak sih, hehehe.

Hellow Yellow – Rp55.000

Hellow Yellow – Rp55.000

Smoothie campuran mangga, nanas, dan jeruk. Disajikan dengan topping kacang, blue berry, kiwi, mangga, dan chia seeds. Smoothie bowl yang ini rasanya segar banget~

Cluck O-Clock – Rp55.000

Cluck O-Clock – Rp55.000
Cluck O-Clock – Rp55.000

Spaghetti dengan bumbu carbonara yang creamy. Disajikan dengan potongan beef bacon, keju parmesan, dan telur setengah matang. Sewaktu telurnya dipecahin dan diaduk ke spaghetti, jadi makin creamy. Rasanya juga lezat banget ini! Recommended buat dicoba!

Avo Cardio Bowl – Rp65.000

Avo Cardio Bowl – Rp65.000

Nah, ini salah satu main course poke bowl untuk kamu yang lagi menjalankan gaya hidup sehat. Isinya alpukat, sawi, jagung, brokoli, tempe bumbu bacem, dan kacang. Kelihatannya sih ini menu yang vegetarian friendly ya. Semuanya segar banget!

Spicy Scramble – Rp45.000

Spicy Scramble – Rp45.000

Menu yang cocok dipesan untuk brunch. Roti croissant, telur orak-arik, dan sosis. Ngenyangin banget! Porsinya juga lumayan besar.

Truffle Dazzle – Rp75.000

Truffle Dazzle – Rp75.000
Truffle Dazzle – Rp75.000

Menu signature Pish & Posh yang benar-benar WAJIB DICOBA! Ini mie ayam mevvah, karena disajikan dengan truffle, tapi harganya ramah di kantong. Mie-nya lembut banget, dan bumbunya super yummy! Truffle-nya beneran berasa. Saking enaknya aku sampai nambah seporsi lagi. Hahaha!

Gimme Sambal – Rp55.000

Gimme Sambal – Rp55.000
Gimme Sambal – Rp55.000

Salah satu makanan yang nagih banget di sini! Nasi goreng jambal yang disajikan dengan ayam goreng crispy dengan topping sambal ijo. Pedas sambalnya pas banget, nggak sampai bikin lidah dan tenggorokan kebakar.

Triple T – Rp65.000

Triple T – Rp65.000

Dessert roti bakar lembut yang disajikan dengan Tim Tam dan pisang goreng karamel. Disiram dengan sirup maple. Guilty pleasure at its best!

Loco Coco – Rp65.000

Loco Coco – Rp65.000

Panna cotta yang lembut dan creamy. Disajikan dengan potongan buah mangga, berries, naga, dan lainnya. Kalau kata temanku sih ini nggak selembut itu, tapi menurutku ini enak!! Biasanya aku susah menghabiskan dessert sendirian karena kemanisan, tapi yang ini malah langsung hap-hap saking enaknya. Rasanya nggak terlalu manis, ada sedikit asam dari buah-buahan dan sorbet di atas panna cotta-nya.

Roti Pisang “Atas” – Rp55.000

Roti Pasang “Atas” – Rp55.000

Kata “Atas” ini kalau di Singapore artinya “Mewah”. Jadi, ini adalah Roti Pisang “Mewah”. Nggak ada yang istimewa sih menurutku, cuma tampilannya aja yang fancy.

Ice Tea – Rp25.000

Ice Tea – Rp25.000

Es teh standar aja, gula bisa dipisah. Cocok dipesan buat kamu yang selalu bingung mau pesan minum apa. Hahaha.

Better Than Sneakers – Rp65.000

Better Than Sneakers – Rp65.000

Another menu guilty pleasure. Es cokelat dengan topping es krim dan cokelat sneakers. Menurutku sih kemanisan, jadi bikin cepat kenyang, atau malah jadi enek kalau emang nggak terlalu doyan manis…

Dragon Sirsak – Rp39.000

Dragon Sirsak – Rp39.000

Minuman favoritku di sini! Jus buah naga dan sirsak dengan penyajian yang unik banget. Jusnya segar! Kalau mau versi besarnya, cuma nambah Rp5.000 aja.

Flat White – Ro28.000

Flat White – Rp28.000

Di Pish & Posh ini ada berbagai macam minuman kopi juga, salah satunya Flat White ini. Harga rata-ratanya Rp 28.000 untuk porsi standar Rp33.000 untuk porsi besarnya. Kopinya menurutku OK.

Dari berbagai varian menu makanan dan minuman di sini, yang jadi favoritku adalah Truffle Dazzle, Gimme Sambal, Cluck O-Clock, Loco Coco, dan Dragon Sirsak. Kalau ditanya recommended atau nggak buat makan di sini, I would say; RECOMMENDED! Agak jauh dari peradaban sih emang, karena ini di daerah perkantoran gitu.

Never Stop – Rp25.000

I do hope someday Pish & Posh bakal buka di mall Jakarta! Karena makanannya seenak itu, tapi effort-nya besar banget emang kalau mau ke De Entrance Arkadia ini…

——————————————————————————-

Pish & Posh
De Entrance Arkadia
Jl. TB Simatupang Kav.88, Jakarta Selatan
Let’s connect! 
I don’t bite 😀
Facebook | Twitter | Instagram

***
Thank you for reading,
See you on the next post!