Blog Kuliner & Perjalanan Marga

YAY! aROMA Gelato Experience Akhirnya Buka di Grand Indonesia, Jakarta!

Hello!

Ini dia gelato pertamaku di kota Jakarta, yaitu aROMA Gelato Experience!

Dulu pertama kali makan aROMA Gelato ini di Senayan City, sembari curhat sama teman karena sama-sama lagi galau. Ternyata gelato-nya seenak itu dan bikin nagih! Setelah itu beberapa kali mampir ke Senayan City demi aROMA Gelato ini.

Kabar gembiranya, aROMA Gelato per September 2018 ini buka di Grand Indonesia Shopping Mall. Tepatnya di Skybridge, lantai 3A. YAY!

Tiap harinya, aROMA Gelato ini menghadirkan 30 rasa gelato rasa, dan ada varian makanan-minuman lainnya. Sewaktu mampir ke aROM Gelato Grand Indonesia ini, aku nggak cuma cobain gelato, tapi juga waffle-nya! Istimewanya, aROMA Gelato ini homemade dan terbuat dari 100% bahan-bahan natural. Nggak ada pengawet, pewarna, atau penguat rasa sama sekali.Β πŸ˜‹

aROMA Gelato Experience – Grand Indonesia, Jakarta

Lain dengan yang di Senayan City, aROMA Gelato di Grand Indonesia ini lebih banyak tempat duduknya. Kelihatannya muat untuk sekitar 10-15 orang duduk cantik nongkrong di sini.

Menu yang aku pesan di sini adalah waffle dengan gelato di atasnya. Semua gelato di aROMA ini dibuat dari bahan-bahan terbaik dari seluruh dunia, seperti hazelnut dari Piemonte, Italia, pistachio dari Sicily, dan vanilla dari Madagascar.

Waffle + Stawberry Mint & Pistachio Gelato

Topping yang aku pilih adalah Strawberry Mint dan Pistachio. Sebenarnya pilihan awalnya adalah Strawberry Mint dan Straciatella (semacam cookies n cream), tapi nggak tahu kenapa keluarnya jadi Pistachio, hahaha. Tetap enak sih~

Waffle-nya lembut banget di bagian dalam, tapi luarnya agak crunchy. Cocok buat dipaduin sama gelato. Topping yang creamy kayak Pistachio ini lebih mudah cair daripada yang sorbet kayak si Strawberry Mint. Overall, perpaduan waffle dan gelato-nya OK banget!

Bambino Cup

Mumpung masih bulan grand opening, aROMA Gelato punya promo yang menarik banget!

Satu scoop kecil di Bambino Cup, harganya cuma Rp10.000 aja! Setiap hari, rasa gelato-nya sudah ditentuin dan terbatas untuk 50 pembeli pertama saja, jadi siapa cepat dia yang dapat. Promo ini berlaku selama bulan September 2018.

Kalau yang di fotoΒ πŸ‘†ini, aku pesan rasa Mango Alphonso dan Pistachio. Rasa sorbet Mango-nya ini pas banget, manis dan segar. Love banget deh!

Gelato Strawberry Mint + Straciatella

Kalau kalian mampir ke Grand Indonesia, jangan lupa buat nyicipin gelato di aROMA ini, yes. Varian sorbet buah-buahan, atau yang creamy manis, sama-sama enak dan worth it buat dicoba.

Cus beb~

β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”-

aROMA Gelato Experience
Grand Indonesia Shopping Mall
Skybridge, lantai 3A
Jakarta
Let’s connect!Β 
I don’t bite πŸ˜€
FacebookΒ |Β TwitterΒ |Β Instagram

***
Thank you for reading,
See you on the next post!