Blog Kuliner & Perjalanan Marga

Ngemil + Ngopi Cantik di KUeDAPAN, Pasar Modern Bintaro

Hello!

Main ke pasar emang seru banget, belanja sayur dan daging yang masih segar dengan harga yang ramah di kantong! Nah, setelah puas belanja, enaknya kan ngemil dan ngopi cantik dulu sebelum pulang. Kalau di Pasar Modern Bintaro, ada warung kopi namanya KUeDAPAN. Letaknya di deretan ruko yang menghadap jalan raya utama.

KUeDAPAN Pasar Modern Bintaro

Ngemil + Ngopi Cantik di KUeDAPAN, Pasar Modern Bintaro

Sewaktu perayaan 1st anniversary-nya kemarin, aku akhirnya mampir juga ke KUeDAPAN ini dan cobain beberapa menunya. Di blog post kali ini aku mau sharing beberapa menu yang aku makan di sini bersama teman-teman blogger, Winda dan Yesi. Kebetulan mereka juga domisilinya nggak jauh dari KUeDAPAN.

Nah, KUeDAPAN ini terdiri dari dua lantai. Nggak terlalu luas tempatnya, paling banyak bisa nampung 20 orang aja,

KUeDAPAN Pasar Modern Bintaro

Di lantai bawahnya ada coffee shop, beberapa meja dan kursi, serta dinding yang sudah dilukis dengan mural yang keren. Kalau di atas, cuma ada ruangan staff dan meja kursi. Ada yang menghadap ke luar juga, jadi bisa sambil lihat pemandangan tempat parkir dari atas.

Ngomong-ngomong di sini penyajian makanannya lucu banget, pakai mangkok dan cangkir ayam ala tukang mie ayam itu. GMZ!

Soal makanannya, aku dan teman-teman nyoba tiga macam main course dan roti untuk dimakan barengan.

Brioche Medium, Topping Choco & Nougat – Rp32.000

Brioche Medium (Nougat dan Cokelat) – Rp32.000

Mirip-mirip dengan roti nougat yang lagi in banget itu. Roti ini isiannya mentega yang creamy dan melting banget, dan topping nougat dan cokelatnya sama sekali nggak pelit.Tekstur rotinya juga empuk. Soal rasa, menurutku ini OK banget buat dicoba. Penyajiannya di atas loyang kecil gitu, lucu banget!

Blackgetti Tuna – Rp29.000

Blackgetti Tuna – Rp29.000

Pasta yang warnanya hitam ini menarik perhatian banget. Begitu lihat di buku menu, langsung kepingin coba! Ternyata porsinya kecil gitu kalau menurutku. Agak kering tekstur spaghetti-nya. Daging ikan tunanya juga nggak terlalu segar, karena kayaknya dari kalengan gitu sih. Secara keseluruhan, rasanya lumayan sih menurutku.

Nasi Kuning Pecel – Rp22.000

Nasi Kuning Pecel – Rp22.000

Nah ini nih, judulnya Heavy Weight tapi ternyata porsinya kecil banget! Isi hidangan ini adalah nasi kuning, pecel, telur dadar, dan kerupuk yang sudah dihancurkan. Nasi kuningnya wangi banget dan bikin rasanya makin enak. Satu-satunya masalah yang aku punya sama hidangn ini adalah porsinya yang emng kecil banget.

Ayam Gemez Kremez – Rp29.000

Ayam Gemez Kremez – Rp29.000

Hidangan nasi biru dengan ayam goreng kremes dan tahu goreng. Rasa nasinya ini persis nasi uduk. Ayam gorengnya besar banget! Dagingnya juga banyak. Rasa ayam sama tahu gorengnya ini standar bumbu kuning gitu sih. Enak!

Anytime Coffee – Rp22.000-25.000

Anytime Coffee (es kopi susu, taro, dan red velvet) – Rp22.000-25.000
Es Kopi Susu & Taro – Rp22.000-25.000

Keluaran terbaru dari KUeDAPAN. Di acara 1st anniversary-nya kemarin, mereka juga launching Anytime Coffee. Nggak cuma kopi aja, mereka juga ada minuman rasa Red Velvet dan Taro kayak gini. Favoritku malah yang rasa taro! Lebih enak disajikan dalam kondisi dingin.

Overall, makanan-makanan berat dan minuman di sini biasa aja, tapi yang istimewa adalah Brioche-nya. Rotinya empuk dan minuman taro-nya juga segar + nggak terlalu manis.

Brioche Medium – Rp32.000
Blackgetti Tuna – Rp29.000

Kalau kamu tinggal di Bintaro dan biasa belanja di Pasar Modern, boleh banget coba mampir ke KUeDAPAN buat pesan Brioche dan minuman Taro. Yummy!

——————————————————————————-

KUeDAPAN
Pasar Modern Bintaro
Tangerang Selatan
Let’s connect! 
I don’t bite 😀
Facebook | Twitter | Instagram

***
Thank you for reading,
See you on the next post!