Blog Kuliner & Perjalanan Marga

Brunch Cantik di Chill Bill Coffee & Platters – Bintaro, Tangerang Selatan

Hello!

Rumahku memang di Bintaro, tapi kalau ditanya nongkrong di Bintaro enaknya di mana, kadang-kadang aku juga bingung. Soalnya, biasanya pulang ke Bintaro udah malam dan langsung ke rumah aja. Mentok-mentok ya ke mall aja buat belanja kebutuhan rumah. Kebanyakan waktuku habis di Jakarta.

Nah, baru minggu lalu banget nih, aku nemu kafe di daerah Bintaro yang ternyata OK punya, namanya adalah Chill Bill Coffee & Platters. Letak persisnya di ruko belakang komplek Emerald, nggak jauh dari sekolahan Aulia. Rukonya emang cenderung sepi menurutku, makanya Chill Bill Coffee & Platters ini kelihatan menonjol.

Brunch Cantik di Chill Bill Coffee & Platters – Bintaro, Tangerang Selatan

Chill Bill Coffee & Platters ini bukanya jam 8 pagi, jadi cocok juga buat jadi tempat brunch. Selidik punya selidik, kafe ini juga sering rame sama ibu-ibu arisan. Tempatnya dua lantai dengan luas standar ruko.

Lantai 1 Chill Bill Coffee & Platters
Pojokan area lantai 1
Lantai 2 lebih banyak sinar matahari alami
Ada sudut sofa yang nyaman dan cantik!

Kalau buat kumpul-kumpul dalam jumlah yang agak banyak, emang lebih enak di lantai dua ini. Lengkap dengan sudut yang Instagramable dan cahaya matahari alami. Sementara di bagian bawah cahayanya lebih cenderung kuning gitu, kalau suka suasana yang lebih sendu, ya enakan di lantai bawah.

Ngomong-ngomong, pastinya aku juga pesan beberapa makanan di sini. Sekalian nyobain kopinya juga. Baca terus blog post-nya sampai selesai buat review selengkapnya ya!

Guillermo – Rp25.000

Guillermo – Rp25.000

Kopi ini diracik dari campuran espresso, gula, dan jeruk nipis murni. Rasanya unik dan segar. Kopinya memang dominan banget, tapi rasanya di tenggorokan tetap ringan gitu. Recommended buat dicoba!

Kopi Susu Hazelnut – Rp18.000

Guillermon & Kopi Susu Hazelnut
Kopi Susu Hazelnut – Rp18.000

Standar es kopi susu pada umumnya, tapi ini ada sedikit rasa hazelnut-nya, walau nggak terlalu berasa juga menurutku. Teksturnya creamy menurutku, dan sangat mudah diterima untuk semua orang. Kalau kamu mau nambah shot juga bisa, request aja ke baristanya ya!

Beef Mix Platter & Chicken Mix Platter – Rp30.000

Beef Mix Platter – Rp30.000
Chicken Mix Platter – Rp30.000

Buat jadi teman ngopi enak banget ini! Isi platter-nya ada kentang goreng, bitterballen, dan olahan ayam atau daging. Bitterballen-nya juara banget sih!

Spaghetti Aglio e Olio – Rp40.000

Spaghetti Aglio e Olio – Rp40.000
Spaghetti Aglio e Olio – Rp40.000

Hidangan ini lumayan sederhana, isinannya cuma jamur aja. Tapi jangan salah, jamurnya segar dan beneran tasty gitu! Bumbunya pas banget, dan biasanya aglio olio suka terlalu berminyak atau terlalu kering, tapi ini cucmey~

Ayam Bakar Merah – Rp35.000

Ayam Bakar Merah – Rp35.000

Kalau kamu suka makanan pedas, wajib banget cobain ini. Pedasnya nggak main-main, langsung nyerang lidah sama tenggorokan. Rasa gurih dan pedasnya benar-benar menyerap sampai dalam dagingnya.

Lapis Daging – Rp30.000

Lapis Daging – Rp30.000

Warna dan rasanya mirip-mirip sama opor. Dagingnya sih nggak alot. Kalau dicocol ke sambal yang disediakan, enak banget! Kalau mau makanan berat, wajib cobain ini!

Overall, aku suka banget sama pelayanan dan rasa makanan yang disajikan di sini. Kalau kamu tinggal di Bintaro, recommended juga buat sesekali coba mengunjungi Chill Bill Coffee & Platters! Apalagi kalau punya member Zomato Gold, mereka punya promo “1+1 on food”. Untung banyak, shay~~

Ngopi cantik dulu~
Chicken & Beef Mix Platter
Bisa buat bridal shower juga di sini~~

Selamat makan-makan 😋

——————————————————————————–

Chill Bill Coffee & Platters
Ruko Emerald Boulevard AA2 No. 52
Jl. Jombang Raya, Pondok Aren
Kota Tangerang Selatan
Let’s connect! 
I don’t bite 😀
Facebook | Twitter | Instagram

***
Thank you for reading,
See you on the next post!