Blog Kuliner & Perjalanan Marga

Farm To Table – Pilihan Makan Sehat di Alam Sutera, Tangerang

Target utama di tahun 2019 ini adalah hidup lebih sehat. Olahraga, setidaknya dua kali seminggu, ninggalin makanan-makanan fast food, dan mulai cobain clean eating. Gaya hidup sehat gini sekarang udah jadi tren. Karena tren inilah, tempat olahraga dan restoran/kafe makanan sehat mulai bertebaran di mana-mana, salah satunya adalah Farm To Table di Alam Sutera.

Makan-makan sehat di Farm To Table

Waktu itu kunjungan ke Farm To Table tuh sekalian ngurusin perintilan pernikahan juga, karena kebetulan venue dan hotel tempat keluarga menginap di daerah sini juga.

Di sini bisa manfaatin Zomato Gold*, dapet Buy 1 Get 1 untuk menu makanan. Lumayan banget kan!
*Kalau mau beli member Zomato Gold bisa pake kode referral-ku “MARGAA” buat dapet diskon

Farm To Table – Pilihan Makan Sehat di Alam Sutera, Tangerang

Suasana di dalam Farm To Table
Mural daun-daunan di dindingnya gemash!

Letaknya di Ruko De Mansion, agak mengarah ke Mall @ Alam Sutera. Tempatnya sendiri nggak terlalu besar. Sebenarnya ada dua lantai. Tapi lantai kedua dipakai jadi studio olahraga OneFit. Jadi makannya di lantai dasar aja. Melihat situasi gini sih ya idealnya olahraga dulu di OneFit, terus lanjut makan sehat di Farm To Table. Hahaha.

Makan di Farm To Table ini sebenarnya bisa disesuaikan sama selera masing-masing. Aku sendiri pilih bowl yang Strong (porsi besar), karena pengen lauknya lebih banyak.

Menu yang aku pesan:

Brown Rice + Salmon + Broccoli + Corn  + Almond = Rp75.000

Brown Rice + Salmon + Corn + Broccoli + Almond
Pakai dressing biar makin yum-yum!

Tekstur nasinya agak keras menurutku, ya namanya juga brown rice sih. Salmonnya dimasak well-done. Kelihatannya keras, tapi ternyata daging salmonnya lembut. Brokoli dan jagungnya juga fresh. Ku suka sekali~

Veggie Pasta + Rib Eye Steak + Onsen Egg + Edamame + Almond = Rp75.000
Di antara 3 pilihan base (veggie pasta, brown rice, dan lettuce), aku paling suka sih si veggie pasta ini, karena paling lembut. Rib eye steak-nya juara! Kematangannya pas banget dan teksturnya juicy gitu.

Veggie Pasta + Rib Eye Steak + Onsen Egg + Edamame + Almond
Pakai dressing Sexy Sesame

Untuk dressing, di sini ada 6 pilihan; Sexy Sesame, Hoisin Fusion, Mandarin Orange Sesame, Kemangi Pesto, Mango Dressing, dan Oriental Fish Sauce. Aku sendiri paling suka yang Kemangi Pesto (gurih) dan Mandarin Orange Sesame (segar). Rasa semua dressing sebenarnya sudah disesuaikan banget sama lidah Indonesia, jadi pasti terasa tasty~

3 dari 6 dressing
Minumnya infused water!

Overall, aku suka banget dengan makanan-makanan sehat di Farm To Table. Harganya emang agak pricey sih sebenarnya, tapi ini sebenarnya karena semua bahan-bahan saladnya segar. Porsinya juga besar, jadi ngenyangin banget. Kalau balik lagi ke sini, pengen nyobain suplemen jamur. Habis baca beberapa review lain yang bilang jamur di sini enak banget. Bikin penasaran!

BACA JUGA: Makan Sehat Sekaligus ‘Cheating’ di Pish & Posh – TB Simatupang, Jakarta

——————————————————————————-
Farm To Table
Ruko De Mansion
Jl. Jalur Sutera No.23, Alam Sutera, Tangerang

 

Let’s connect! 
I don’t bite 😀
 
Facebook | Twitter | Instagram

 

***
Thank you for reading,
See you on the next post!