Blog Kuliner & Perjalanan Marga

Grill 99 – All You Can Eat BBQ Murah di Bintaro, Tangerang Selatan

Makan all you can eat BBQ bisa jadi favoritku dan keluarga. Kami memang suka makan daging dan suka makan banyak soalnya. Kalau ada momen spesial kayak ulang tahun atau anniversary, kami akan mampir ke restoran all you can eat BBQ~

Mari makan daging~~

Kebetulan di Bintaro, daerah tempat tinggalku, baru aja ada restoran all-you-can-eat BBQ yang buka. Namanya Grill 99. Konsepnya kelihatan unik, dengan harga yang murah, Rp99.000, bisa makan sepuasnya dalam waktu 99 menit, dengan 9 varian saus yang lezat. Menarik banget!

Di blog post ini, aku bakal cerita pengalamanku makan di Grill 99! Baca sampai habis, karena aku bakal sharing juga cara bikin daging yang kita masak di sini makin lezat!

Grill 99 – All You Can Eat Murah di Bintaro, Tangerang Selatan

Grill 99 ini letaknya di Bintaro Avenue, lantai 2. Tempatnya kelihatan cukup luas, bisa menampung lebih dari 50 orang lah kira-kira. Jangan heran juga kalau agak panas di sini, karena tempatnya emang semi outdoor. Namanya juga tempat BBQ ya, beb!

Tanda Grill 99 gak terlalu besar, tapi Bintaro Avenue juga gak terlalu luas, jadi pasti ketemu
Suasana di dalam Grill 99
Sengaja datang di luar jam makan, biar lebih tenang

Di Grill 99, kita gak perlu pesan bolak-balik buat minta daging. Semua daging, saus, minum, dan lainnya bisa diambil di satu tempat. Pilihan dagingnya ada lumayan banyak, mulai dari yang tasty (macem daging Yoshinoya), daging standar, dan daging spicy (yang ternyata gak sepedas itu). Selain daging sapi, ada crab stick, chikuwa, dan ayam juga.

Oh iya, kualitas daging di sini gak perlu dipertanyakan. Semuanya tersaji segar!

Daging premium dari AS
Daging pedas
Crab stick dan chikuwa

Berhubung tagline-nya “All You Can Eat BBQ & Hotpot”, pasti kepikirannya bakal ada sayur-mayur juga buat direbus. Tapi sementara ini untuk menu hotpot baru tersedia sup tomyum aja. Perlu rajin-rajin mantengin Instagram @grill99_bintaro nih biar tau update terbarunya!

Pilihan saus

Di sini tersedia lebih dari 9 varian saus, ada teriyaki, bulgogi, black pepper, balado, sesame, jamur, rendang, gochujang, sweet sesame, taichan, cabe-cabean, dan BBQ. Wajarnya, saus ini emang cuma dijadiin cocolan sebelum disuap ke mulut aja.

Supaya makin enak, cobain deh rendam dulu dagingnya di saus teriyaki, bulgogi, atau BBQ sebelum dipanggang. Dijamin kelezatannya makin meresap ke dalam daging dan bikin ketagihan!

Piringku sudah penuh daging
Gak sabar nunggu dagingnya matang!
Daging yang plain aja tampak lezat~~

Selain itu, bisa juga coba ambil daun selada dan taro daging yang udah dipanggang di atasnya. Habis itu, bungkus dan makan deh! Teksturnya bakal jadi krenyes-krenyes enak gitu~

Harga All You Can Eat di Grill 99, Bintaro

Harga emang selalu jadi penentu kita mau datang ke restoran atau nggak. Nah, buat Grill 99, harga menu all you can eat-nya sebagai berikut:

– Dewasa: Rp99.000
– Anak: Rp65.000
– Senior (Lansia): Rp80.000

Ambil selada buat bungkus daging sebelum dimakan
Daging premium di Grill 99 Bintaro
Sup tomyum

Kalau ditanya bakal balik lagi apa nggak, pastinya iya dong! Worth it banget dengan harga Rp99.000 bisa makan daging berkualitas tinggi dengan saus yang lezat! Dibandingkan dengan restoran BBQ yang harganya mirip-mirip, menurutku Grill 99 ini emang unggul banget. Waktunya 99 menit pula, 9 menit lebih lama dari restoran all you can eat kebanyakan.

Recommended buat dicoba!

BACA JUGA: 7 Alasan Mengapa Hanamasa Cocok untuk #AwaliKesegaranMoo

——————————————————————————-
Grill 99
Bintaro Avenue, lantai 2
Jl. MH Thamrin, Pondok Aren, Tangerang Selatan

 

Let’s connect! 
I don’t bite 😀
 
Facebook | Twitter | Instagram

 

***
Thank you for reading,
See you on the next post!
-6.276995106.7225298