Blog Kuliner & Perjalanan Marga

Kalap Makan di Stack – Senopati, Jakarta

Stack Jakarta baru buka di Jalan Wijaya, daerah Senopati. Sewaktu lihat Instagramnya, langsung tertarik banget! Emang udah cita-cita buat makan kentang sama burger 1 tray gitu, kayak di Instagram luar negeri. Alhamdulillah, akhirnya kecapai juga di Stack!

Makan-makan di Stack Jakarta, yuk!

Tempatnya sendiri agak nyempil gitu. Naik tangga putar gitu, kalau buat anak-anak muda sih nggak masalah ya. Di lantai bawahnya lebih ke coffee shop Gordi take-away. Ada area outdoor di lantai dua buat makan atau ngopi sambil menikmati angin sepoi-sepoi. Kalau mau di indoor yang ber-AC, harus naik ke atas lagi.

BACA JUGA: Ngopi Santai di Gordi HQ – Cilandak, Jakarta

Ada sofanya juga!
Suasana di dalam Stack
Ada wastafel juga!

Suasana ruangan indoor-nya abu-abu ala industrial gitu. Ada kursi kayu biasa dan ada sofa melingkar. Satu tempat indoor ini kelihatannya bisa muat sekitar 20-30 orang.

Nantinya makanan kita dimasukin ke dalam kotak itu

Uniknya makanan di sini, standarnya emang disajikan dalam box kokoh warna abu-abu. Rapi banget diliatnya. Ini supaya makanan bisa ditumpuk-tumpuk. Sesuai sama namanya, Stack.

Kalap Makan di Stack – Senopati, Jakarta

Sesuai judul blog post ini, di Stack aku emang kalap banget makannya. Hahaha. Mana bisa nolak kalau disodorin burger dan sandwich yang tebal dan wangi gini. Apalagi warnanya juga cantik! Lengkap sama kentang dan dessert pula.

Siap kalap!

Oh, tenang aja, ini makannya rame-rame kok. Jadi bisa saling cicip. Hehe. Jadi, inilah yang aku cicip-cicip di Stack bareng teman-teman:  

Truffle Brie Burger – Rp151.800*

Truffle Brie Burger

Tampilannya aja udah wow banget. Beef patty-nya ada dua, jadi emang besar porsinya. Stack Jakarta ini emang konsepnya makanan-makanan yang besar kayak gini. Segi rasa menurutku lumayan enak, beef patty-nya emang gurih, tapi truffle-nya nggak berasa sama sekali. Sama makannya agak repot karena besar porsinya. Huhuhu.

Wagyu Sando Stack – Rp237.600*

Wagyu Sando Stack

Pas buka box-nya, langsung kagum liat makanan ini! Semacam sandwich yang isi dagingnya tebel banget!! Tingkat kematangannya bisa pilih sesuai selera, kalau yang ini medium. Wagyu Sando Stack ini dilumuri saus spesial yang gurih. Pas digigit, juicy gitu dagingnya, kayak meleleh di mulut. Tapi sempat makan potongan yang lain, serat dagingnya agak keras. Overall, Wagyu Sando Stack ini enak banget dan jadi menu Stack Jakarta favoritku!

Lobster Stack – Rp77.000*

Lobster Stack

Liat lobsternya sampai kayak mau tumpah-tumpah gitu bikin ngiler emang. Ekspektasiku tinggi banget gara-gara penampilannya, tapi sayang lobsternya justru tawar gitu huhu. Yang bikin makanan ini berasa ya rotinya aja.

Se’i Stack – Rp101.640*

Se’i Stack

Kapan lagi bisa makan sandwich isi daging asap se’i khas Kupang? Menu ini disajikan dengan sambal matah. Indonesia banget deh pokoknya!

Egg Stack – Rp63.360*

Egg Stack

Ini burger yang cukup standar, roti bun, daging, telur (yang fluffy) dan keju slice. Pastinya lengkap dengan bumbu khas Stack juga yang bikin menu ini yum yum!

French Fries – Rp33.000*

French Fries

Nggak afdol makan burger-burger kalau nggak pesan french fries jadi side dish. Di sini ada french fries yang disajikan sama saus keju dan truffle juga. French fires kejunya agak bau bawang menurutku, yang truffle enak sih. Kalau makan kentanngya polos, rasanya mirip-mirip sama M*D punya. Hahaha.

Apple Pie Stack – Rp59.400*

Apple Pie Stack

Dessert-nya juga disajiin ala Stack dong pastinya. Jadi, apple pie ini sebenernya nggak ada pie-nya. Lebih mirip sandwich apel aja gitu. Btw, satu box diisi 1 apple pie ya gaes, ini dipepetin jadi 2 cuma untuk kepentingan foto.

Overall, makan di Stack Jakarta ini emang menyenangkan. Makanannya ada yang enak, tapi ada yang agak zonk juga. Rekomendasiku sih cobain Wagyu Sando Stack. Itu wajib banget! Soal harga, emang mahal sih menurutku. Bakal sering-sering mantengin Instagram-nya @stack.jkt buat nunggu promo makan di sini. Hihihi.

Menu Stack mana nih yang paling ingin dicoba? Atau kalau udah pernah makan di Stack juga, boleh banget lho sharing pengalamannya di kolom komentar!

Dory Stack, kemarin nggak sempat cobain ini huhu

*Harga-harga di atas adalah harga yang tertera di GO-FOOD, karena pas makan di sana lupa nyatet. Biasanya kalau makan di resto langsung, bakal lebih murah daripada di GO-FOOD.

————————————–

Stack
Jl. Wijaya I No.64, Senopati
Jakarta Selatan

Let’s connect!  I don’t bite 😀

Facebook | Twitter | Instagram

***

Thank you for reading,
See you on the next post! 

 

*Harga-harga di atas adalah harga yang tertera di GO-FOOD, karena pas makan di sana lupa nyatet. Biasanya kalau makan di resto langsung, bakal lebih murah daripada di GO-FOOD.

 
——————————————————————————-

Stack
Jl. Wijaya I No.64, Senopati
Jakarta Selatan

Let’s connect! 
I don’t bite 😀
 
Facebook | Twitter | Instagram

***
Thank you for reading,
See you on the next post!