Blog Kuliner & Perjalanan Marga

SiniLagi Food & Coffee – Puri Kembangan, Jakarta

Kunjunganku ke daerah Jakarta Barat, khususnya sekitaran Puri mungkin bisa dihitung jari. Padahal, di sini banyak coffee shop baru yang ngehits dan tempatnya gemas, salah satunya SiniLagi Food & Coffee, di Jalan Puri Kembangan.

Sesuai dengan yang terpampang di Instagram, tempat ini benar-benar bikin gemas! Dan…….mungil banget.

SiniLagi Food & Coffee

SiniLagi Food & Coffee – Puri Kembangan, Jakarta

Di dalamnya mungkin hanya cukup sekitar 20-an orang saja. Agak berdesakan kayak gang senggol menurutku. Kalau ingin lebih leluasa, di bagian depannya ada meja-kursi juga, walau nggak banyak.

Warna-warna yang mendominasi SiniLagi Food & Coffee adalah biru, cokelat, dan keramik putih sederhana. Warna-warna tenang yang bikin suasana jadi santai dan ngebetahin. Tapi kalau kelihatan lagi ramai, jangan tetap dilama-lamain yaa, biar bisa gantian duduk dengan pengunjung lainnya.

Pesannya di coffee bar ini

Pesan makanan, minuman, dan bayar bisa kita lakukan di coffee bar. Kemudian, staff akan mengantarkan pesanan kita ke meja.

Makanan di SiniLagi Food & Coffee

Selain kopi dan beberapa cemilan jajanan pasar, di sini juga ada bakmie dan roti bakar. Karena aku dan teman-teman datang di siang hari, kami sekalian makan siang bakmie di sini.

Bakmie Ayam Geprek & Bakmie Abang-abang

Tekstur bakmienya SiniLagi ini kayak mie karet, chewy gitu dan agak tebal teksturnya. Buat Bakmie Abang-abang (Rp35.000), disajikannya dengan ayam suwir bumbu kuning, sawi, pangsit, dan kuah. Satu lagi menu makanan yang kami pesan adalah Bakmie Ayam Kekinian (Rp40.000). Topping-nya bisa pilih ayam geprek atau ayam asap matah. Cocok buat yang suka pedas-pedas.

Kalau mau tambah pangsit (lagi), atau bakso, ada biaya tambahan Rp10.000. Juga kalau mau tambah porsinya, bisa bayar lebih Rp10.000 aja.

Bakmie Abang-abang – Rp35.000
Bakmie Ayam Geprek – Rp40.000

Pilihan makanan lainnya ada roti bakar dengan berbagai macam selai atau keju, nasi, siomay, dan lainnya. Cukup bervariasi menurutku.

Untuk pilihan minuman di sini ada banyak macam kopi, disajikan hangat dan dingin sesuai selera masing-masing. Selain itu, ada juga berbagai minuman non-coffee seperti cokelat, matcha, susu, dan juga teh. Sepertinya SiniLagi memang cocok untuk dijadikan tempat berkumpul jika teman-teman kita beda semua seleranya.

Next time ke SiniLagi, aku tertarik banget buat cobain menu-menu kopinya. Ada menu Es Kopi Cendol yang bikin penasaran banget!

Kalau ada yang udah ke SiniLagi Food & Coffee, boleh dong sharing di kolom komentar bawah udah cobain menu apa aja~

——————————————————————————-  

SiniLagi – Food & Coffee
Jl. Puri Kembangan, No.10
Jakarta Barat