Blog Kuliner & Perjalanan Marga

Nyobain Moon Chicken by Hangry, Berkat Diskon GoFood

Siapa yang sering scroll-scroll HP pas sore hari buat cari jajanan yang diskon di GoFood? Aku dan suami banget!

Sore itu, kami sebenarnya berencana beli ayam goreng crispy ala Taiwan itu. Lalu akhirnya kepincut sama Moon Chicken by Hangry ini karena….diskon! Nggak tanggung-tanggung, diskonnya sampai Rp55.000!

Moon Chicken by Hangry

Pesan Moon Chicken by Hangry di GoFood

Sebelum beli, aku cek dulu halaman Instagram-nya. Korean chicken wing yang ditawarkan tampak sangat amat menggugah selera! Ada macam-macam bumbunya, mulai dari yang bubuk kering sampai yang bersaus.

Di halaman GoFood juga Moon Chicken ini nggak kalah menarik. Baru buka, langsung dapat banyak penawaran best deal! Ada paket ayam dan soft drink sampai ayam dan nasi. Berhubung sekalian makan malam, jadi aku dan suami pesan paket ayam dan nasi, namanya 20 pcs Korean Chicken Wings + 2 Jumeokbap.

Diskon GoFood Moon Chicken by Hangry

Pilihan bumbu ayamnya ada macam-macam, yaitu:
– Moon Original (Salty & Savory)
– Big Bang (Sweet & Spicy level 3)
– Smokey Cornet (Smoked Paprika)
– Honey Galaxy (Sweet Garlicky)
– Lousiana Star (Dry Rub & Spicy level 1)
– Gangjeong (Korean Sweet Sauce)

Berhubung paketnya 20 ayam, jadi bisa pilih hingga 4. Kami hanya pilih 2 sih, yang Moon Original dan Lousiana Star. Tadinya mau Honey Galaxy juga, tapi sold out sayangnya.

Aku dan suami bukan penggemar makanan Korea, jadi nggak familiar sama sekali dengan ‘jumeokbap’. Tulisan keterangan di GoFood-nya sih cuma Korean seasoned rice. Bisa pilih spicy juga, tapi kami pilih yang original aja.

Proses pesannya cepat juga. Baru chat konfirmasi ke driver, tau-tau udah on the way ke rumah. Mungkin ayamnya sudah ready, tinggal kasih bumbu-bumbu aja dan langsung packing.

Nyobain Korean Chicken Wing dari Moon Chicken by Hangry

Ta-da! Ini dia 20 Korean Chicken Wing + 2 Jumeokbap yang kami pesan! Ternyata besar juga ya 20 chicken wing, hahaha. Kayaknya ini semua bisa sih dimakan ber-4, tinggal nambah nasi 2 porsi lagi aja.

Moon Original

Pertama, mari bahas si Moon Original (Salt & Savory).

Begitu liat ada bubuk-bubuk hijaunya, pasti langsung ngeh kalau ini bumbu rumput laut. Ayamnya crunchy banget, kayak baru matang dari penggorengan! Aku suka mereka nggak terlalu banyak naburin bumbu, jadi masih tetap enak dimakannya.

Soal rasa, menurutku ini semacam L**’s, tapi ayam (bukan keripik). Rasa gurihnya mirip.

Lousiana Star

Selanjutnya, Lousiana Star (Dry Rub & Spicy level 1).

Sekilas penampilannya kayak ayam goreng serundeng menurutku, hahaha. Walau tampak pedas banget, tapi ternyata emang sesuai deskripsinya, pedas level 1, alias pedas geli-geli aja. Lain sama yang Moon Original, bumbu Lousiana Star ini menurutku strong banget di mulut. Enak dimakan pakai nasi putih.

Jumeokbap

Kalau ini, Jumeokbap, alias Korean seasoned rice.

Ini nasinya wangi gurihnya bikin laper banget! Pas dicoba, rasanya kayak nasi + furikake Jepang + potongan paprika kecil-kecil. Tapi karena dimakan bareng ayam, kelezatan nasinya jelas tertutup rapat, alias nggak berasa.

Overall, kami puas banget dengan Korean chicken wing yang kami pesan dari Moon Chicken by Hangry. Kalau pesan lagi, kami mau coba varian rasa lainnya!

Cara Jitu Dapetin Diskon GoFood

Waktu jajan Moon Chicken by Hangry di GoFood, kami dapat diskon sampai Rp67.000-an (Rp12.000-an dari potongan harga produk, Rp15.000 potongan ongkir, dan Rp40.000 potongan diskon GoFood). Mantap banget, kan?

Diskon GoFood bikin jajan jadi hemat!

Buat yang penasaran sama diskon-diskon GoFood yang belakangan ini marak terlihat di berbagai sosial media, gini langkah-langkah buat ngeceknya.

Diskon GoFood di Moon Chicken by Hangry

Sepengamatanku soal diskon GoFood ini, walau sama merchant-nya, kadang-kadang beda lokasi suka beda juga diskonnya. Beda jam dan hari buka GoFood-nya juga bisa beda diskonnya. Rajin-rajin cek aja.

Foodiskon sampai kapan promonya? Nggak tau, hahaha.
Mudah-mudahan aja berlangsung lama, membahagiakan yang doyan jajan kayak aku dan membahagiakan merchant juga karena banyak yang nyobain makanannya~

Selamat mencoba Moon Chicken by Hangry! Jangan lupa cek GoFood biar dapet diskon 💸

BACA JUGA: San Gyu by Hangry: Gyudon dengan 100% US Premium Beef