Blog Kuliner & Perjalanan Marga

Buffet Buka Puasa Ramadhan di Cumi Cumi Cafe – Aston Marina Ancol, Jakarta

Hello!

Sudah mau memasuki minggu ke-3 Ramadhan, jadwal buka puasa bersama semakin padat? Selain restoran-restoran di pusat perbelanjaan, restoran di hotel juga bisa jadi pilihan. Biasanya restoran di hoel menyajikan menu buffet all-you-can-eat. Cocok untuk yang datang dengan rombongan, karena variasi makanannya yang banyak.

Hotel Aston Marina Ancol dan Cumi Cumi Cafe juga turut memeriahkan bulan Ramadhan dengan menu buffet buka puasanya. Beberapa waktu lalu aku berkesempatan untuk coba langsung menu buffet ini.

Suasana Cumi Cumi Cafe ini didominasi putih dan biru. Alunan musik-musik Islami akan membuat suasana buka puasa jadi lebih menyenangkan. Saat memasuki restoran, akan ada staff yang memberi penjelasan singkat mengenai menu-menu yang disajikan di sini.

Kalau waktu Imlek kemarin, hidangannya dominan masakan Chinese, di bulan Ramadhan ini hidangannya didominasi berbagai menu takjil, masakan Indonesia, dan Arab.

Menu Buka Puasa Ramadhan Buffet di Cumi Cumi Cafe – Aston Marina Ancol, Jakarta

Menu takjil di Cumi Cumi Cafe meliputi gorengan, jajan pasar, dan berbagai makanan manis lainnya seperti pudding. Selain di restoran, tamu hotel juga bisa menikmati takjil gratis yang disediakan di lobby.

Mulai dari soto ceker, sate ayam, sampai dengan manisan, semua bisa ditemukan di Cumi Cumi Cafe. Sate ayamnya sih juara banget, nggak dimasak sampai gosong kayak di pinggir jalan, dan bumbu kecapnya manis pedas. Yummy!

Untuk masakan Arabnya, aku coba kare ayam dan semacam roti. Jika rotinya dimakan sendirian, bakal keras banget, jadi jangan lupa siram dengan kare ayamnya supaya jadi lembut teksturnya. Selain itu, ada juga hidangan fish wellington yang menjadi andalan di Cumi Cumi Cafe.

Beberapa hidangan internasional seperti pasta dan chicken wing juga tersedia di Cumi Cumi Cafe. Seperti hidangan buffet pada umumnya, Cumi Cumi Cafe juga menyediakan berbagai buah dan sayur yang tidak boleh kamu lewatkan agar kebutuhan gizi tubuh tetap terpenuhi dengan optimal.

Harga Menu Buka Puasa Ramadhan Buffet Cumi Cumi Cafe

Untuk menikmati menu buka puasa Ramadhan buffet di Cumi Cumi Cafe yang istimewa ini, kamu cukup membayar Rp138.000 nett. Ramadhan buffet ini tersedia sampai 25 Juni 2017, jadi jangan sampai ketinggalan ya!

——————————————————————————–
Cumi-Cumi Cafe, Hotel Aston Marina Ancol
Aston Marina Mediterania, Tower A
Jl. Lodan Raya No 2A
Ancol, Jakarta
Tel: 021-69837120
Instagram: @cumicumicafe@astonmarinaancol

Let’s connect! 
I don’t bite 😀
Facebook | Twitter | Instagram

***
Thank you for reading,
See you on the next post!