Blog Kuliner & Perjalanan Marga

Sarapan Cantik di Sea Circus – Seminyak, Bali

Hello!

Kembali lagi untuk review resto di Pulau Bali. Waktu itu, aku sempat mampir ke Sea Circus yang lumayan ngehits di daerah Seminyak untuk sarapan. Sejujurnya, awalnya sih mau mampir ke tempat makan di sebelahnya, karena banyak spot foto-foto lucu di dalamnya, haha. Tapi ternyata penuh, jadi memutuskan untuk mampir ke Sea Circus ini.

Sea Circus ini eye-catching banget dengan dinding luarnya yang warna-warni. Interior di dalamnya pun nggak kalah menarik. Meja dan kursi tersedia banyak, walau agak mepet-mepet. Ngomong-ngomong, walau namanya Sea Circus, tapi di sini nggak ada sirkusnya ya.

Dinding depan warna-warni, cocok buat foto OOTD
Interior dalam Sea Circus
Biasanya menu langsung tersedia di meja
Area bar Sea Circus

Review Sea Sircus – Seminyak, Bali

Di sini menu sarapan dan makan siang dibedakan. Rata-rata menu sarapan lebih ringan gitu. Menu yang terkenal sih Acai Bowls-nya, tapi waktu itu lagi nggak terlalu mood buat makan healthy bowl gitu, hahaha. Jadi, inilah yang kami pesan:

Ricotta Pancakes – Rp90.000

Ricotta Pancakes – Rp90.000
Ricotta Pancakes – Rp90.000

Pancake vegetarian yang disajikan dengan pisang dan karamel gula aren. Tekstur pancake-nya cukup lembut, rasanya pun enak. Kalau nggak terbiasa dengan makanan vegetarian kayak aku, awalnya bakal terasa aneh.

Eggs Benedict on Toast – Rp85.000

Eggs Benedict on Toast – Rp85.000

Basically poached eggs yang disajikan dengan hollandaise sauce, di atas roti panggang. Agak tawar gitu sih rasanya kalau menurutku, butuh tambahan garam merica sedikit biar lebih nendang. Porsinya pun kecil banget untuk harga sekian…

Coconut Water with Ice & Lime – Rp18.000

Coconut Water with Ice & Lime

Minuman kelapa muda aja gitu. Es-nya agak terlalu banyak, jadi kelapanya nggak  berasa. Malah lebih kayak air putih aja akhirnya… Btw, hampir semua tempat makan di Bali yang aku kunjungi di sedotannya ada tulisan “I’m Not Plastic”.

Flat White – Rp35.000

Flat White – Rp35.000

Ini minuman yang dipesan Imam. Rasanya sih agak standar seperti kopi-kopi lain pada umumnya. Uniknya, Flat White di sini disajikan bersama cookies dan kertas kecil berisi quotes gitu. Lucu juga sih.

Overall, menurutku di sini sebenarnya nggak spesial-spesial amat gitu makanannya. Yang aku coba menu breakfast semua sih, mungkin selanjutnya kalau ke sini lagi, mau cobain menu lunch-nya. Kata orang-orang itu jauh lebih enak.

Kursi sofa di Sea Circus
Meja dan kursinya cukup banyak!

Soal pelayanan, di sini semua staffnya friendly dan helpful. Nggak butuh waktu lama dari memesan sampai makanannya dihidangkan di meja.

Satu hal yang agak jadi masalah di sini menurutku adalah parkirnya. Karena Sea Circus nggak menyediakan tempat khusus untuk parkir, jadi harus di pinggir jalan gitu. Motor sih nggak terlalu masalah, tapi kalau bawa mobil ke sini kayaknya bakal susah.

Jadi, kapan mau ke Bali nih?

——————————————————————————-
Sea Circus
Jl. Kayu Aya No.22
Seminyak, Bali
Let’s connect! 
I don’t bite 😀
Facebook | Twitter | Instagram

***
Thank you for reading,
See you on the next post! 
-8.6827586115.1533546