Blog Kuliner & Perjalanan Marga

Keseruan Menjajal Promo 4th Anniversary Dapur Cokelat Bangka

Hello!

Buat pecinta dessert, khususnya kue dan cokelat, pasti sudah akrab dengan nama Dapur Cokelat. Ini juga salah satu toko kue favoritku di Jakarta. Berhubung aku dulu kerja di daerah Kemang, Dapur Cokelat outlet Bangka ini merupakan salah satu toko yang sering kukunjungi untuk beli kue, dalam rangka ulang tahun teman atau perpisahan last day.

Alasannya sederhana, soalnya kue di Dapur Cokelat ini enak-enak. Semua kuenya adalah pilihan aman. Manisnya pas, gak bikin enekΒ πŸ˜‹

Ngomong-ngomong, Dapur Cokelat outlet Bangka ini baru saja merayakan ulang tahun ke-4. Tepat di tanggal 27-28 November kemarin, Dapur Cokelat Bangka bikin promo-promo seru untuk merayakannya! Buat yang follow aku di Instagram mungkin sempat lihat postingan-ku yang ini.

Dapur Cokelat Bangka 4th Anniversary Promo

Dapur Cokelat punya harga spesial Rp180.000 untuk DC’s Choco Cake 20Γ—20 (harga normal Rp275.000) dan Puding Cheese Cake 20Γ—20 (harga normal Rp264.000). Dua kue ini merupakan salah satu yang best seller dari Dapur Cokelat. Gak heran sih, emang seenak itu rasanya!

Keseruan Menjajal promo 4th Anniversary Dapur Cokelat Bangka

Long story short, aku juga ikutan ngantri untuk beli kue yang lagi promo ini. Mumpung tanggal 27 November itu juga hari ulang tahun Imam, jadi yaudah sekalian aja kan!

Sewaktu datang sekitar jam 9:30, ternyata outlet Dapur Cokelat di Bangka ini masih tutup karena ada pengajian sama anak yatim. Ternyata setiap tahun mereka punya program-program seru di sini. Ada juga Chef for Kids (anak-anak belajar masak) dan dekor kue untuk Dharma Wanita. Baru tahu juga nih aku bahwa Dapur Cokelat Bangka juga suka menyelenggarakan event seru gini!

Dekorasi ulang tahun ke-4 Dapur Cokelat Bangka
Banyak yang foto-foto!
Ada banyak spot buat foto-foto!

Setelah akhirnya toko buka sekitar jam 10, ternyata sudah lumayan ramai isinya. Toko didekor a la pesta ulang tahun. Beberapa spot dijadikan area berfoto. GMZ!!

Aneka kudapan Natal
Pilih-pilih cokelatnya dulu~
Berhubung kue yang kau incar, Puding Cheese Cake masih diproses di dapur, aku jadi keliling-keliling toko dulu lihat produk lainnya. Di kulkas ada banyak kue-kue lucu! Rasanya pengen beli semuanya, tapi apa daya sewaktu itu belum gajianβ€¦Β πŸ’Έ

Karena sudah akhir November, di toko Dapur Cokelat Bangka ini juga banyak kue-kue dengan dekorasi khas Natal. Lengkap sama hampers-nya juga. Buat yang lagi cari kue buat Natalan nanti, mungkin bisa cek ke Dapur Cokelat juga yes!

Kue Natal yang super GMZ!
Lucu banget kue Natal-nya!Β 
Kue cokelat ini kayaknya enak banget ya~
Penampilan kuenya semua lucu-lucu!
Puding Cheese Cake

Gak lama nunggu, akhirnya Puding Cheese Cake-nya ready dan sudah masuk ke display toko. Ngeliatnya aja udah ngiler!

Satu hal yang terpenting, Imam dan teman-teman kantornya juga suka banget sama Puding Cheese Cake dari Dapur Cokelat! Ya namanya kue ulang tahun, pasti bakal dibagi-bagi kan, jadi harus bawa yang udah pasti enak, kan. Terima kasih Dapur Cokelat dan promonya telah menyelamatkanku!Β πŸ˜‚

Imam senang, aku senang! Kuenya Puding Cheese Cake dari Dapur Cokelat

Ada yang doyan kue-kue dari Dapur Cokelat juga? Varian mana yang paling kalian suka? Boleh dong share di kolom komentar, buat jadi referensiku kalau beli kue lagi. Hehehe.

BACA JUGA: Cokelat Cinta Indonesia, Kolaborasi Dapur Cokelat & Anne Avantie

——————————————————————————–

Dapur Cokelat Bangka
Jl. Bangka Raya No.8A
Mampang Prapatan, Jakarta Selatan
Let’s connect!Β 
I don’t bite πŸ˜€
FacebookΒ |Β TwitterΒ |Β Instagram

***
Thank you for reading,
See you on the next post!Β