Cokelat Cinta Indonesia, Kolaborasi Dapur Cokelat & Anne Avantie

7:14 PM


Hello!

Selamat Hari Kartini untuk seluruh wanita Indonesia! Sekarang ini wanita juga sudah banyak yang unggul di bidang bisnis. Mulai dari bisnis kuliner sampai dengan fashion, banyak wanita yang berhasil membuktikan kesuksesannya di dua bidang ini.

Lalu, kata siapa kuliner dan fashion nggak bisa bersatu? Dua Kartini masa kini yang memiliki latar belakang keahlian yang berbeda, Anne Avantie (Desainer busana hietz merek Anne Avantie) dan Ermey Trisniarty (Pendiri Dapur Cokelat), berkolaborasi menciptakan produk Cokelat Cinta Indonesia. Sebuah produk berbahan baku cokelat yang diukir dengan motif kain batik nusantara.

Menarik, kan?


Selasa, 18 April 2017 lalu, Dapur Cokelat dan Anne Avantie menyelenggarakan peluncuran cokelat yang Indonesia banget ini.

Menciptakan karya baru bersama Dapur Cokelat merupakan pengalaman yang sangat spesial untuk Anne Avantie. Ini membuktikan bahwa industri kreatif dapat menghasilkan ide dan karya tanpa batasan apapun, bahkan lintas industri.  Sementara bagi Ermey atau yang lebih akrab disapa Eyie, Cokelat Indonesia ini merupakan karya seni yang menjadi tonggak wujud kasih perjalanan Dapur Cokelat yang telah berlangsung selama 16 tahun ini.

Seperti inilah bentuk Cokelat Cinta Indonesia tersebut:


Tampilan kemasan luarnya saja sudah tampak mewah, kan? Di bagian dalamnya terdapat kotak yang terbuat dari cokelat, dengan motif batik parang di atasnya.

Motif parang ini dipilih karena merupakan motif batik tertua yang menggambarkan jalinan kasih yang tak pernah putus. Harapannya, karya ini dapat membuat masyarakat semakin menghargai kekayaan budaya Indonesia dan mencintai tanah air.



Cokelat Cinta Indonesia yang dibuat secara manual (handmade)  ini berisi cokelat praline dengan 12 rasa yaitu, Dark Truffle, White Truffle, Milk Truffle, Almond Square, Mocca, Nut Nougat, Strawberry Square, Marble Lemon, Cranberry, Green Tea, dan Cookie Flakes.

Tertarik untuk icip-icip cokelat ini?

Cokelat Cinta Indonesia dijual di gerai Dapur Cokelat area Jabodetabek, Surabaya, dan Malang, mulai tanggal 19 April - 31 Mei 2017, seharga Rp300.000. 25% dari hasil penjualan nantinya akan disumbangkan untuk Wisma Kasih Bunda, lembaga kemanusiaan yang menyalurkan bantuan kesehatan pada 1000 anak-anak yang membutuhkannya sejak tahun 2000.

Yuk, cus langsung ke gerai Dapur Cokelat, dapatkan cokelat edisi Kartini ini sambil membantu mereka yang membutuhkan!


Dapur Cokelat
Jabodetabek, Surabaya, dan Malang

Telp: 021-75880123

Instagram: @dapurcokelat
Facebook: Dapur Cokelat
Twitter: @dapurcokelat
Website: www.dapurcokelat.com


Let's connect! 
I don't bite :D

Facebook | Twitter | Instagram

***

Thank you for reading,
See you on the next post!

You Might Also Like

4 comments

  1. wow... speechless liat coklatanya

    ReplyDelete
  2. Cakeep ya mbak cokelatnya. Temanbsy yg pernah nyicip produk dapur cokelat emang enak cake dan coklatnya.
    Btw foto2nya bening2. 😍

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di acara aku juga coba kue cokelatnya, enaak :D
      Makasih banyak hehehe

      Delete