Blog Kuliner & Perjalanan Marga

Bianco Sapori D’Italia: Makan Siang ala Italia di Gading Serpong

Beberapa waktu lalu aku staycation bareng orangtuaku di Atria Residences Gading Serpong. Tentu saja, kami nyicipin semua fasilitasnya. Mulai dari celup-celup kaki sambil bersantai di pinggir kolam renang, sampai dengan menikmati hidangan di restoran Bianco Sapori D’Italia.

Restoran dengan spesialis makanan khas Italia

Iya, satu-satunya restoran yang ada di sini, Bianco Sapori D’Italia ini jadi tujuan makan semua pengunjung hotel. Rata-rata sih datang untuk sarapan aja, tapi aku cukup penasaran dengan konsep yang Italia banget, jadi tertarik juga untuk makan di sini di luar jam sarapan.

Masuk ke restoran~

Di blog post kali ini, aku mau cerita tentang pengalamanku makan siang di Bianco Sapori D’Italia-nya Atria Residences.

Bianco Sapori D’Italia: Makan Siang ala Italia di Gading Serpong

Setelah check out dari Atria Residences, aku melipir dulu sebentar ke restoran untuk makan siang. Sesuai namanya, menu yang dihidangkan di sini semua khas Italia. Ada pizza, pasta, sampai dengan steak.

BACA JUGA: Atria Residences Gading Serpong: Hotel yang Cocok untuk Staycation Keluarga!

Roti appetizer

Sebelum hidangan utama disajikan, dari restoran menyajikan aneka roti sebagai appetizer. Bisa dimakan langsung, atau dicocol dengan bumbu yang sudah disediakan di meja. Aku sih makan langsung aja, udah enak soalnya. Hehe.

Pizza Pepero

Pizza Pepero

Lanjut ke main course. Aku pesan pizza buat sharing, isinya ada 8 potong yang cukup besar. Crust-nya tipis dan renyah. Lengkap dengan topping tomat, keju mozzarella, potongan daging, dan paprika. Katanya, ini salah satu menu yang banyak dipesan di sini!

Pollo Alle Aglio Olio e Rosmarino

Duh, kulitnya terlalu menggoda!
Pollo Alle Aglio Olioe Rosmarino

Ayam yang dimasak dengan rempah-rempah rosemary. Kulitnya garing dan tasty banget! Daging ayamnya juga empuk, porsinya besar pula! Hidangan ini disajiin dengan kentang, sayur-mayur, dan saus jamur yang creamy. Menu ini wajib coba banget!

Rigatoni Mediterania

Rigatomi Mediterania

Menu pasta ini adalah salah satu yang baru di Bianco Sapori D’Italia. Pesannya karena dia di-feature di papan meja. Kupikir awalnya ini semacam bumbu bolognese, tapi ternyata nggak! Dimasak dari tomat segar dan bawang putih. Jadi selain gurih, rasanya ada asam-asam dikit gitu. Kalau aku lebih suka nambahin sedikit bubuk cabe atau merica, biar lebih nendang gitu~

Sanken Ship

Sanken Ship

Jus jeruk segar yang diracik dengan soda. Uniknya, jus ini disajikan potongan buah jeruk langsung. Benar-benar cocok buat diminum sewaktu cuaca lagi panas-panasnya.

Santa Freeze

Santa Freeze

Mirip-mirip sama Sanken Ship konsepnya, tapi ini jus semangka. Nggak kalah segar deh! Oh iya, senang banget di Bianco Sapori D’Italia ini semua minumannya tanpa sedotan plastik. Semuanya pakai sedotan stainless! Love banget!!

Kujungan ke Bianco Sapori D’Italia ini menyenangkan banget. Selain makanannya enak dan pelayanannya yang ramah, kenyataan bahwa mereka memakai sedotan stainless benar-benar bikin aku happy!

Yang ini wajib coba!!
Taplak meja merah kotak-kotaknya gemesin banget!

Kalau kalian mampir ke sini, recommended buat cobain Pollo Alle Aglio Olio e Rosmarino a.k.a. Chicken Rosemary. Seenak itu deh pokoknya!

——————————————————————————–
Bianco Sapori D’Italia
Atria Residences
Jl. Boulevard Raya Gading Serpong
Tangerang

 

Let’s connect! 
I don’t bite 😀
 
Facebook | Twitter | Instagram

 

***
Thank you for reading,
See you on the next post!