Blog Kuliner & Perjalanan Marga

Bukber di Ara Hotel – Gading Serpong, Tangerang

Nggak terasa, udah masuk ke 10 hari terakhir bulan Ramadan. Undangan bukber masih ada beberapa, benar-benar sampai hari penghabisan sebelum mudik nih. Kalau kamu tinggal di sekitar Gading Serpong dan masih bingung cari tempat bukber, bolehlah tengok ke Ara Hotel.

Bukber di Ara Hotel Gading Serpong

Pertama kali tahu soal Ara Hotel ini sewaktu menginap di Atria Residences, karena pemandangannya langsung ke gedungnya. Ternyata oh ternyata, mereka memang satu grup, Parador Hotels.

BACA JUGA: Atria Residences – Hotel untuk Staycation Keluarga

Bukber di Ara Hotel – Gading Serpong, Tangerang

Hari Sabtu lalu, aku dan suami buka puasa di Ara Hotel. Nggak ada momen khusus yang harus dirayakan dengan makan-makan di hotel, kami cuma mau cari suasana baru.

Selain hotel, di sini juga ada apartemen. Dan yang paling spesial adalah fasilitas kolam renangnya yang LUAS BANGET! Lengkap dengan tiga perosotan di kolam anaknya. Melihat gedung hotel dan apartemennya yang juga luas, rasanya memang bakal butuh kolam renang sebesar ini.

Orangtua menemani anak berenang
Wahana ember siram!
Salah satu perosotan di kolam

Ternyata, Ara Hotel juga punya penawaran Wet & Dining, alias makan sambil berenang. Ya, yang berenang palingan anaknya sih, orangtuanya mah ngopi aja di pinggir kolam. Rasanya kalau udah selesai bulan Ramadan, pengen coba penawaran ini~

Mendekati waktu berbuka, aku dan suami mulai merapat ke YuGo Restaurant di samping kolam. Buffet makanan buka puasa sudah terjejer rapi. Mari kita intip ada makanan apa aja!

Suasana di dalam YuGo Restaurant
Buffet makanan buka puasa

Untuk takjil, ada kurma, gorengan dan es cincau buah. Buat camilan, di sini ada asinan dan jajanan pasar.

Di area buffet, sudah terjejer rapi nasi goreng nanas, nasi putih, dan lauk-pauk seperti ayam lada hitam, ikan asam manis, dan sayur. Pilihan di buffet tengah emang nggak terlalu banyak, tapi melihat di gubukannya ada banyak menu, rasanya cukup banget!

Aneka gorengan
Asinan
Jajanan pasar di Ara Hotel
BBQ – ikan bakar

Satu hal yang menurutku spesial, di sini ada sajian BBQ. Walau menu BBQ-nya cuma ada ikan, bakso, dan sosis, tapi rasanya enak banget! Aku sendiri sampai nambah beberapa kali. Sementara buat hidangan pencuci mulut, ada buah-buahan dan pudding.

Buah-buahan, ada semangka, melon, dan pepaya
Jangan lupa makan sayur!

Pengalaman bukber di sini cukup menyenangkan bagiku dan suami. Karena pilihan makanannya nggak banyak, jadi bisa cicip hampir semuanya. Favorit kami sih tentu sate sosis BBQ!

Harga Buffet Buka Puasa & Halal bi Halal

Harga yang ditawarkan untuk makan buffet di sini juga nggak terlalu mahal, yaitu:

Sosis BBQ favorit!
Selamat buka puasa!

Lain kali ke Ara Hotel Gading Serpong, kami tertarik buat staycation atau cobain Wet & Dining-nya. Doakan kami ada rezeki buat mampir lagi ke sini ya~

BACA JUGA: Ramadan Buffet di Atria Hotel & Residences Gading Serpong

——————————————————————————-  

Ara Hotel Gading Serpong
Jalan CBD Barat Kav.1
Tangerang  

Let’s connect!  I don’t bite 😀  

Facebook | Twitter | Instagram

***

Thank you for reading,
See you on the next post!