Blog Kuliner & Perjalanan Marga

Menu Spesial Ramadan Buffet di Atria Hotel & Residences – Gading Serpong, Tangerang

Semakin bertambahnya usia, rasanya kalau mau buka bersama sama teman-teman, nggak mau yang terlalu jauh dari rumah. Apalagi kalau teman-teman sekolah yang rumahnya masih berdekatan semua, bukber di Tangerang adalah pilihan pasti! Daripada pusing, bisa nih coba Ramadan Buffet di Atria Hotel & Residences Gading Serpong, Tangerang!

Ramadan buffet di Atria Hotel & Residences, Gading Serpong

Berhubung waktu staycation di sini semua pengalaman makannya memuaskan, jadi penasaran sama menu bukber Ramadan-nya ini.

BACA JUGA: Atria Residences Gading Serpong: Hotel yang Cocok untuk Staycation Keluarga!

Waktu itu, aku icip-icip menu bukbernya ini di Atria Residences Gading Serpong, di Restoran Bianco Sapori D’Italia lebih tepatnya. Kalau hari-hari biasa, menunya di sini emang ala Italia, macam pizza dan pasta.

Banyak yang icip-icip menu Ramadan nih!
Alhamdulillah, dapat tempat kosong~

Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan, mereka banting setir jadi menu ala Indonesia & Timur Tengah. Kalau buat bukber, entah mengapa aku lebih suka restoran dengan makanan Indonesia. Pilihan aman yang semua pasti bisa makan.

Menu Spesial Ramadan Buffet di Atria Hotel & Residences – Gading Serpong, Tangerang

Buat appetizer atau takjil, di sini sedia buah kurma. Emang, buffet Ramadan nggak berasa Ramadan-nya kalau nggak ada kurma. Setuju, kan?

Makan kurma buat batalin puasa

Es campur di Ramadan Buffet Atria Hotel & Residences Gading Serpong ini bebas diracik sendiri sesuai selera masing-masing. Ada buah-buahan, nata de coco, cincau, dan lain sebagainya. Takaran sirup dan susu kental manis-nya juga bebas sesuka hati! Tapi saranku sih jangan sampai kelewat manis yaa, kalau berlebih gula bisa gawat juga 😂

Buffet utamanya ada nasi biryani ayam, kari kentang, tumis brokoli tagine, ikan shalik bakar, dan ayam bakar rempah. SUNGGUH MENARIQUE.

Nasi biryani
Nasi biryani + brokoli + ayam bakar rempah + ikan shalik bakar

Aku sendiri paling suka sama nasi biryani, ayam bakar rempah, dan ikan shalik bakar. Rasa gurihnya pas banget aja gitu di lidahku. Cuma satu sayangnya, nasi biryani-nya dimasak dari beras biasa, bukan beras basmati. Huhu. Tapi secara rasa sih OK banget!

Ikan shalik bakar ditata seperti sate

Jangan lupa juga buat cobain ikan shalik bakar, sate ikan yang dagingnya lembut banget! Rasanya nggak terlalu kencang, jadi kalau dimakan bareng nasi biryani-nya cocok.

Buat menu gubukan, di Ramadan Buffet Atria Hotel & Residences ini ada kebab, mie tarik ceker, tahu gejrot, asinan, dan soto ayam juga ya. Kebabnya juara sih menurutku. Walau keliatannya tipis, tapi ternyata isiannya tebal gitu. Kemarin nggak sempat nyobain mie tarik-nya, karena pas banget porsi terakhir diambil sama ibu-ibu yang antri di depanku 😭

Asinan lengkap
Soto ayam racik sendiri
Aneka jajanan pasar

Selain itu, ada juga berbagai jajanan pasar khas Indonesia buat dijadikan camilan sambil ngobrol. Yummy!

Berapa Harga Ramadan Buffet di Atria Hotel & Residences Gading Serpong?

Memasuki hal yang paling dicari-cari, yaitu harganya!

Untuk di Restoran Bianco Sapori D’Italia, Atria Residences, harga Ramadan buffet-nya adalah Rp162.000 / orang (nett). Sementara kalau di Restoran Mezzanine, Atria Hotel, harganya Rp171.000 / orang (nett). Harga ini udah untuk buffet all-you-can-eat alias makan sepuasnya. Menurutku ini lumayan ramah di dompet untuk ukuran bukber di hotel.

Selalu ada tempat untuk dessert cokelat!

Enaknya sih datang lebih ramai biar murah, soalnya di Ramadan 2019 ini, ada promo BUY 5 GET 1 FREE. Bisa ajak keluarga, teman, atau rekan kantor~

Ada Promo Apa Lagi Selama Ramadan di Atria Hotel & Residences Gading Serpong?

Tenang, tenang, masih ada promo menarik lainnya selain Ramadan Buffet yang spesial. Di bulan Ramadan 2019, Atria Hotel & Residences Gading Serpong juga punya paket menarik, yaitu STAY ON RAMADAN. Harganya mulai dari Rp720.000 / malam (nett), termasuk sahur untuk dua orang + diskon 25% laundry + diskon 50% makanan dan minuman tertantu. Promo ini berlaku pada 6 Mei – 4 Juni 2019.

Mie tarik ceker

BACA JUGA: Serunya Staycation di Atria Hotel Gading Serpong

Selidik punya selidik, kalau sahur di Atria Hotel & Reisdences, bisa buffet di restoran kalau jumlah orang yang sahur ada sekitar 20 orang. Nanti pas check in bakal ditanya sama resepsionisnya.

Tapi kalau aku sih bakal milih sahur di kamar pakai room service. Bisa sambil goler-goler nunggu imsyak~

Selamat (buka) puasa!

Udah siap jalanin ibadah puasa? Atau antrian undangan bukber udah mulai banyak? Bisa banget buat pilih Ramadan Buffet di Atria Hotel & Residences Gading Serpong nih. Hihihi.

Selamat puasa!

——————————————————————————–
 
Atria Hotel & Residences Gading Serpong
Jl. Boulevard Raya Gading Serpong, Kav 2
Tangerang

 

Let’s connect! 
I don’t bite 😀
 
Facebook | Twitter | Instagram

 

***
Thank you for reading,
See you on the next post! 
-6.2443012106.6278552