Blog Kuliner & Perjalanan Marga

Youvit Beauti+, Multivitamin untuk Kecantikan Kulit, Rambut, dan Kuku

Pernah dengar soal Youvit Gummy Vitamin sebelumnya?

Ini adalah multivitamin berbentuk gummy kunyah pertama di Indonesia. Sebagai salah satu orang yang nggak (belum) bisa menelan pil atau kapsul, senang banget sama multivitamin ini. Soalnya, bisa dikunyah dan telan kayak makan biasa! Jadilah sekarang aku adalah salah satu konsumen Youvit.

Beauti+ , produk terbaru dari Youvit

Beberapa waktu lalu, aku dapat undangan gathering bareng Youvit di daerah Kemang, Jakarta. Kumpul sama teman-teman blogger, sambil kenalan dengan produk terbarunya, yaitu Youvit Beauti+, yang fungsinya fokus untuk kecantikan.

Di blog post kali ini, aku bakal sharing keseruan di acara gathering Youvit Beauti+ sekaligus bahas beberapa manfaatnya. Silakan dibaca sampai habis ya~

Menjaga Kecantikan Harus dari Luar dan Dalam

Buat yang ke mana-mana naik kendaraan umum dan ojek kayak aku, masalah kulit kusam udah kayak musuh yang jadi sahabat. Ya iyalah, setiap hari bejibaku dengan debu dan polusi.

Wajah happy sewaktu kenalan sama produk baru Youvit

Nggak berhenti di situ aja masalahnya, rambut juga lebih gampang rontok karena seharian dikuncir, ditutup dengan hijab, udah gitu panas-panasan di jalan. Biasanya makin parah kalau berangkat ke kantor tanpa ngeringin rambut sehabis keramas. Huhuhu.

Beberapa kebiasaan buruk seperti males ngeringin rambut dan males cuci muka emang udah waktunya ditinggalin kalau mau kecantikan yang (lebih mendekati) paripurna.

“Makanya, banyak-banyakin makan sayur dan buah. Minum air putih jangan males!”

– Semua ahli gizi di muka bumi
Makan apa ya hari ini?

Iya, pola makan pastinya juga memiliki pengaruh besar. Dulu, semasa masih duduk di bangku kuliah, jujur aja, aku paling malas makan sayur-sayuran. Buah pun mentok di jeruk. Itu juga karena dapat di nasi boks habis seminar.

BACA JUGA: Tips Menjalani Gaya Hidup Sehat ala Generasi Milenial

Menjaga kecantikan emang harus dari dalam juga. Pola makan harus dibetulin. Sebisa mungkin, lengkapi juga dengan multivitamin supaya gizinya lebih lengkap lagi, misalnya dengan Youvit Beauti+

Mengapa Pilih Youvit Beauti+?

Youvit Beauti+ ini memiliki 3 kandungan utama yang amat baik untuk kecantikan, yaitu kolin, vitamin E, dan biotin.

Mengenal Youvit Beauti+ lebih dalam

✔️ Kolin-Inositol
Kolin dapat membantu pembentukan sel kulit, rambut, dan kuku. Sementara inositol bertugas untuk melindungi. Jika kekurangan, maka dapat menyebabkan penuaan dini, eczema, kulit kusam dan kasar, serta rambut rontok.

✔️ Biotin
Beberapa penelitian mengungkan bahwa salah satu penyebab rambut lemah dan mudah rontok adalah kekurangan mineral ini. Mengonsumsi biotin dengan cukup juga bisa membantu menjaga kulit supaya tampak lebih awet muda, lho!

✔️ Vitamin E
Tubuh kita memerlukan vitamin E sebanyak 22,3 IU (sekitar 15mg) setiap harinya untuk membantu menutrisi kulit dan rambut. Makanya, banyak multivitamin kecantikan yang memiliki kandungan vitamin E ini, salah satunya adalah Youvit Beauti+!

Gummy multivitamin

Multivitamin ini hadir dalam bentuk gummy (permen yang kenyal-kenyal, mirip jelly), dengan 3 varian rasa, yaitu stroberi, raspberry, dan blackberry. Buat yang concern soal kandungan gula, per butir Youvit Beauti+ ini mengandung gula 2mg, manisnya cukup lah.

Satu hal yang bikin tenang juga, Youvit Beauti+ ini aman untuk ibu hamil dan menyusui! Udah tersertifikasi halal MUI juga, jadi aman deh~

Tips Mengonsumsi Youvit Beuati+

Disampaikan pada saat acara juga, Youvit Beuati+ ini cukup dikonsumsi 1 butir seharinya. Baiknya dikonsumsi saat malam saja. Sementara di pagi hari, bisa konsumsi Youvit reguler biasa untuk memenuhi kebutuhan umum tubuh. Walau enak kayak permen, tapi tetap harus dibatasi yaa!

1 boks isi 6 sachet
1 sachet isi 7 gummies

Produk ini udah bisa didapat di drug store terdekat. Harganya cuma Rp23.500-an untuk 1 bungkus, isinya 7 butir gummy.

Oh iya, multivitamin ini disarankan untuk dikonsumsi oleh usia 16 tahun ke atas. Jangan karena manis jadi disodorin ke anak kecil!

Keseruan Lain Saat Gathering

Setelah selesai kenalan dengan produk Youvit Beauti+ dan makan malam (yang super enak), ada games kecil yang seru. Kami diajak menggambar tote bag, dengan tema “Cantik Versi Kita”.

Kalau versi aku & Meylisa, cantik itu adalah petemanan kita. Berfaedah saling berbagi informasi bermanfaat. Mulai dari kecantikan, percintaan, karir, sampai dengan keuangan. Hahaha.

Meylisa lagi jelasin makna “Cantik” versi kami

Siapa sangka, ternyata lukisan tote bag kami meraih juara II. Terakhir menang lomba melukis gini kayaknya pas TK deh. Jadi senang sekali rasanya~

Terima kasih sebesar-besarnya untuk Youvit, untuk gathering-nya yang menyenangkan! Sekaligus mengajak kita-kita untuk nyobain produk terbarunya!

Sepaket isi produk-produk Youvit, yay!

Btw, ada yang udah konsumsi Youvit Beauti+ juga? Boleh dong, sharing pengalamannya di kolom komentar! 🤗

BACA JUGA: Hidup Sehat Sekaligus Awet Muda? Yuk, Minum KIN Bulgarian Yogurt!

————————————–

Let’s connect!  I don’t bite 😀

Facebook | Twitter | Instagram

***

Thank you for reading,
See you on the next post!