The Kitchen by Pizza Hut, Pondok Indah Mall 2

10:16 AM



Hello!

Siapa sih yang nggak kenal pizza? Pizza adalah sejenis roti bundar yang pipih, biasanya dilumuri saus tomat, keju dan bahan makanan lain di atasnya, lalu dipanggang. Makanan asli Italia ini paling enak dinikmati selagi hangat, yumm!

Salah satu restoran pizza yang cukup terkenal di daerah Jakarta adalah Pizza Hut. Selain rasa pizzanya yang lezat, harga-harga makanan di restoran ini cukup terjangkau. Sebagai penggemar pizza garis keras, aku senang banget akhirnya berkesempatan coba restoran konsep barunya Pizza Hut. Bulan Oktober 2015 lalu, Pizza Hut membuka restoran dengan konsep baru yang diberi nama The Kitchen by Pizza Hut di Pondok Indah Mall 2, lantai 3, sebelah food court.


Suasana restoran The Kitchen by Pizza Hut, PIM 2

Bedanya dengan Pizza Hut Biasa?

Konsepnya mirip-mirip kantin, disediakan tray di dekat pintu masuk, lalu kita memilih apa yang ingin dimakan (langsung disajikan di piring saat itu juga), dan bayar di kasir ujung.

Pizza di sini bisa dipesan per-slice atau per-pan. Kalau kamu tipe yang suka coba-coba, lebih asyik pesan per-slice, karena bisa coba varian pizza lainnya. Satu pan lebar diameternya 18". Satu slice-nya adalah 1/8 dari besar pan tersebut. Harga satu slice pizza adalah sekitar Rp 30,000 ++, sementara harga satu pan-nya adalah Rp 170,000 ++

Ada 5 varian pizza yang bisa kamu pilih: Pizza Margherita (keju, tomat, daun basil), Pizza Hawaii Aloha (tomat, nanas, daging asap), Pizza Salami Jalapeno (beef salami, jalapeno), Pizza Bratwurst (daging-dagingan) dan Pizza La Gourmet (daging, tomat, jamur, dan lain-lain).

Pizza Hawaii Aloha dan Pizza Margherita

Pizza La Gourmet

Di restoran The Kitchen by Pizza Hut ini, kita bisa melihat langsung proses pembuatan makanan yang akan dipesan. Jadi, di balik meja penyajian makanan ini adalah dapurnya.

Selain pizza, ada berbagai pilihan pasta juga, antara lain: Beef Lasagna, Spaghetii Aglio Olio, Beef Meatballs, Fettuccine Pesto Bratwurst, dan Fettucine Alfredo. Harga pasta-pasta sekitar Rp 30,000 ++

Salah satu ciri khas dari Pizza Hut adalah saladnya yang bisa ambil dengan bebas merdeka. Tapi, di The Kitchen ini lain, salad akan disajikan langsung oleh staff restoran. Jadi, udah nggak ada ambil salad ditumpuk heboh lagi, hahaha *sigh*.

Aneka pasta

Salad bar

Untuk hidangan sampingan, ada banyak jenisnya. Mulai dari bruschetta sampai makanan-makanan kecil yang dikemas lucu dalam sebuah ember. Ada 4 jenis bruschetta, yaitu: Bruschetta Sunshine, Bruschetta Champignon, Bruschetta Ala Mama dan Bruschetta Cherry Tomatoes. Sementara untuk camilan dalam ember ada 5 macam, yaitu: Sausage in a Blanket, Shrimp Balls, Potato Wedges, Tortilla with Salsa Sauce dan Chicken Wings. Kisaran harga brushetta adalah Rp 16,000, sementara untuk camilan dalam ember adalah Rp 30,000++.

Bruschetta Cherry Tomatoes dan Bruschetta Champignon

Shrimp Balls

Sausage in a Blanket

Potato Wedges & Tortilla with Salsa Sauce

Makanan yang Kupesan
Aku datang ke sini dengan keluargaku (4 orang termasuk aku), kami memesan salad sayuran, salad buah, pizza (setiap varian 1 slice), dan camilan seperti Sausage in a Blanket.

Salad
Sayangnya, salad di sini ngga bisa ambil sepuasnya seperti di Pizza Hut. Tapi jangan salah, rasa segar sayuran dan nikmatnya mayones tidak kalah dengan Pizza Hut!
Rasa: 7.5 / 10

Salad

Salad Buah
Salad buah di sini terdiri dari apel, melon, stawberry dan jelly-jelly. Jumlah jelly dalam hidangan ini cukup banyak dibandingkan dengan buahnya. Sausnyapun cocok dengan kesegaran buah-buahan (dan jelly).
Rasa: 7.5 / 10
Salah buah

Pizza
Aku coba setiap varian 1 slice, lalu karena 1 slice rasanya besar banget, jadi aku minta staff untuk membaginya 2 lagi. Kalau pesannya hanya 1-2 slice, staff akan memberikan piring. Tapi, kalau kamu pesan banyak (seperti aku), staff akan memberikan alas kawat pizza. Dari kelima varian rasa pizza, favoritku adalah Pizza Bratwurst dan Pizza La Gourmet.
Rasa: 8 / 10

Pizza

Sausage in a Blanket
Makanan ini kupesan hanya karena kemasannya yang sangat lucu. Ternyata, rasanya pun sangat enak, lho. Definitely recommend!
Rasa: 8 / 10

Sausage in a Blanket

--------------------

Untuk kamu yang penasaran, bisa langsung cus ke tkp~

The Kitchen by Pizza Hut
Pondok Indah Mall 2, lantai 3
Jakarta

--------------------

Thank you for reading,
See you on the next post!

Marga

You Might Also Like

4 comments

  1. Cara menghidangkannya lucu deh, kayanya cocok juga buat narsis"ria d situ *ehsalahfokus* :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa tempatnya selfie-able banget hohoho.

      Delete
  2. Konsepnya memang beda ya. Itu pilihan pizzanya sepertinya juga gak ada kalau di pizza hut pada umumnya. Dan harganya? mihil :((

    Saladnya juga gak bisa ditumpuk sesuka hati :D

    Jadi kalau dibandingin sama pizza hut biasa, the kitchen ini emang mahal yaa mbak..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kekurangan utamanya saladnya ngga bisa ditumpuk2 dan ngga ada paket sensasi delight :""(

      Delete