Ichitan Yen Yen: Minuman Segar Pereda Pedas

5:32 AM


Hello!

Makanan pedas memang nikmat walaupun seringkali bikin tenggorokan jadi nyelekit. Jujur saja, dulu aku nggak doyan makan pedas, tapi setelah coba beberapa kali, akhirnya ketagihan juga. Kata ayahku, biar pedasnya cepat hilang minum teh tawar panas. Memang sih hilang, tapi lidah seringkali jadi terasa kebas atau malah sakit. Inginnya sih, ada minuman dingin yang juga bisa menghilangkan rasa pedas di mulut.

Kamis, 2 Februari 2017 lalu, aku berkesempatan datang ke acara blogger gathering yang diselenggarakan oleh Ichitan, yang mengenalkan produk terbarunya, Yen Yen.

Sekilas Tentang Ichitan Yen Yen


Ichitan adalah brand minuman kemasan yang populer di Thailand. Produk unggulannya adalah teh hijau organik bebas kimia. Setelah sukses dengan minuman teh hijau rasa lemon dan leci, kini Ichitan merilis produk terbarunya yang diberi nama Yen Yen.

Mungkin istilah 'Yen Yen' sangat asing di kuping kita, yes? Yen berasal dari Bahasa Thailand yang artinya dingin. Jadi, Yen Yen bisa diartikan sebagai 'dingin banget'. Cocok banget untuk perada pedas, rasa yang mendominasi kuliner di Thailand dan Indonesia.

Keunggulan yang Bisa Dirasakan di Ichitan Yen Yen


Sebagai liang teh, manfaat Ichitan Yen Yen yang paling utama adalah meredakan panas dalam. Namun bukan itu saja, menurut CEO Ichitan, Mr. Tan Passakornnatee, Yen Yen adalah produk teh siap saji yang sudah disesuaikan untuk dikonsumsi dengan makanan pedas.

Minuman dengan kemasan 400 ml ini terbuat dari 4 bahan unggulan, yaitu chrysanthemum sebagai pendingin alami, grass jelly untuk meredakan perut mulas dan sembelit, teh hijau sebagai antioksidan, daun murbei untuk meredakan batuk, demam, dan sakit tenggorokan.

Secara keseluruhan, Ichitan Yen Yen ini bisa meredakan panas dalam dan tentunya bikin pedes jadi nyes nyes! Liang teh at a whole new level!


Aroma teh ini harum dan manis. dan aftertaste yang dirasakan tidak terlalu keras. Saat dimakan dengan sambal khas Indonesia yang lezat, nggak bikin rasa sambal tersebut jadi hilang sama sekali.

Dimana Beli Ichitan Yen Yen?


Tertarik untuk mencobanya? Ichitan Yen Yen kini tersedia di berbagai convenient store terdekat seperti Alfamart, Alfamidi, Lawson atau toko-toko lainnya.

-------------------------------------------------------------

Let's connect! 
I don't bite :D

Facebook | Twitter | Instagram

***

Thank you for reading,
See you on the next post!

You Might Also Like

6 comments

  1. Tuan Than ini lucu. asli. gemesin parah.

    soal minumannya sih, sekarang aku jadi tahu alternatif pembasmi rasa pedas selain susu. Ichitan Yen Yen ini ampuh banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya dia kocak banget ya! Awalnya juga nggak percaya-percaya banget bisa ngilangin pedas. Eh, ternyata beneran bisa :D

      Delete
  2. Belum nyobain teh ini sih, tapi soon aku cobain karena reviewnya bagus" hehe

    www.extraodiary.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa langsung meluncur ke toko terdekat :D

      Delete
  3. udah nyobain jugaaa..., beneran bisa ngilangin pedes lhoo...

    ReplyDelete