Sarang Madu Murni: Cara Mudah dan Praktis Mendapat Manfaat Madu

3:37 AM



Hello!

Untuk urusan kesehatan, tentu kita nggak boleh main-main nih. Salah satu cara paling jitu untuk menjaga kesehatan adalah dengan mengonsumsi 1 sdm makan madu murni setiap harinya. Menurut ibuku, ini adalah salah satu cara terefektif dan termudah untuk menjaga stamina.

Walaupun di pasaran banyak yang klaim bahwa mereka menjual madu murni, ternyata beberapa oknum justru mencampurnya dengan gula. Tujuannya supaya madu jadi lebih manis dan sedap. Maka dari itulah, beberapa orang bilang bahwa cara mudah membedakan madu asli dan palsu adalah dengan mengamatinya, apakah kemasan madu dikerubungin semut atau tidak. Madu asli seharusnya tidak dikerubungin semut.

Di blog post kali ini, aku mau bahas madu yang sekarang ini lagi aku konsumsi sehari-hari. Baca terus sampai habis, karena madu ini banyak variannya!

Sarang Madu Murni: Cara Mudah dan Praktis Mendapat Manfaat Madu



So, nama brand-nya adalah Sarang Madu Murni. Waktu liat namanya pertama kali, aku langsung mikir, "Jangan-jangan dia jual sarang lebahnya juga". Eh, ternyata bener jualan!

Di sini kamu bisa mendapat berbagai jenis madu, mulai dari Madu Murni Multifora, Madu Murni Kaliandra, Madu Murni Baduy, sampai dengan Sarang Madu Murni-nya.

Madu murni di Sarang Madu Mruni ini mengandung propolis, bee pollen, royal jelly, vitamin A, dan semua manfaat madu lebah lainnya! Rasa madunya nikmat dan segar, dan yang pasti, nggak disemutin saat aku letakkan di meja makan. Hindari menyimpan madu di kulkas, karena nanti bakal memberikan kadar air, sehingga terjadi fermentasi.

Selain dijadikan bahan masak atau diminum, ada beberapa cara lain untuk menikmati Sarang Madu Murni ini, antara lain:

Makan Sarangnya Langsung!

Ini pertama kalinya aku makan sarang lebah gini, agak bingung karena ternyata teksturnya mudah rapuh. Bisa dipotong kecil-kecil menggunakan pisau, lalu gunakan sendok untuk mengambilnya. Hisap atau kunyah sarang lebahnya, setelah mengeras, buang sepahnya. Waktu pertama kali rasanya lumayan.......aneh, tapi kedua dan ketiga kali, udah mulai biasa.


Dicampur dengan Air Dingin

Biar segar sewaktu siang-siang, campurkan madu dengan air dingin. Apalagi kalau habis dari luar ruangan, terus minum ini. Maknyuuusss~

Jadi Scrub

Selain dikonsumsi, sarang madunya juga bisa dijadikan scrub, lho! Caranya cuma perlu ditekan-tekan dengan sendok, lalu oleskan langsung ke badan. Kalau aku sih, dibasahin dengan air dulu badannya, baru scrubbing. Madunya juga bikin kulit terasa lebih lembut sekaligus lembap. Love banget!

Harga dan Cara Beli Sarang Madu Murni

Harga madu murni ini cukup bervariasi, mulai dari Rp70.000, dan harga sarang madunya mulai dari Rp75.000. Terjangkau, kan? Harga ini belum termasuk ongkos kirim ya, gaes. Pengiriman dari daerah Cikarang, menggunakan ekspedisi JNE / J&T Express (Supaya bisa kira-kira harga ongkirnya).

Tertarik untuk mencobanya? Yuk, pesan sekarang!

Untuk pemesanan, bisa langsung hubungi admin Sarang Madu Murni via WhatsApp di 0812 1944 5414. Info selengkapnya bisa cek sosial media mereka di Instagram dan juga website.

 --------------------------------------------------------------------------------


Let's connect! 
I don't bite :D

Facebook | Twitter | Instagram


***

Thank you for reading,
See you on the next post!

You Might Also Like

1 comments

  1. terimakasih atas informasinya dan jangan lupa kunjungi kami di http://rahma-store.com/ms-glow-brightening/

    ReplyDelete