Camilan Lezat dari Julie's Biscuit

3:27 AM


Hello!

29 September 2015 lalu, Julie's Biscuit menggelar "Media & Blogger Gathering; A Day with Julie's", and lucky me, I was invited! Acara tersebut dihadiri oleh Martin Ang selaku Direktur Perfect Food Manufacuring (M) Sdn Bhd, Herman Sulina selaku Direktur Pemasaran PT DIMA Indonesia (distributor nasional Julie's Biscuit di Indonesia) dan Rianti Cartwright selaku brand ambassador dan konsumen loyal Julie's.

Sekilas Tentang Julie's Biscuit
Julie's Biscuit adalah produk unggulan Perfect Food Manufacturing dengan ciri khas logo gadis muda berambut pirang dikuncir dan tersenyum. Keunggulan biskuit Julie's bukan hanya kelezatannya saja, tapi juga kandungan nutrisi di dalamnya. Untuk kalian yang anti dengan bahan pengawet, kabar baik nih, karena Julie's Biscuit bebas bahan pengawet dan pewarna buatan! Kabar baik juga untuk yang sedang diet, karena Julie's Biscuit adalah camilan rendah kalori! Yup, Julie's Biscuit aman dan sehat untuk dikonsumsi seluruh lapisan masyarakat.

Varian Mana yang Paling Populer dan Laris?
Jawabannya adalah Julie's Peanut Butter Sandwich! Biskuit dengan isian selai kacang yang spesial ini bisa menjadi sahabat dietmu, karena kalori dalam biskuit ini rendah! Kemasannyapun praktis untuk dibawa jalan-jalan. Kelezatan biskuit dan isiannya langsung terasa pada gigitan pertama. Tekstur biskuitnya lembut dan renyah. Selai kacang akan terasa melumer di mulut~

Nggak cukup satu!

Dimana Bisa Mendapatkan Julie's Biscuit Ini?
Julie's telah didirikan oleh Perfect Food Manufacturing sejak tahun 1981 di Malaysia dan kini telah beredar di 70 negara di dunia. Mulai di toko kelontong hingga hypermarket, kamu bisa menemukan produk Julie's Biscuit.

----------------------------------------------------------

Sebagai seseorang yang doyan banget ngemil, aku merekomendasikan biskuit ini untuk kalian!
Selain rasanya yang lezat, biskuit ini sehat dan rendah kalori. Yuk, cus ke toko terdekat and go grab yours! Cucok deh~

You Might Also Like

0 comments