Serunya Staycation di Atria Hotel Gading Serpong

3:24 AM


Hello!

Buat yang sehari-hari sibuk kerja kantoran kayak aku, mungkin ada kalanya kalau weekend inginnya liburan dan main sama keluarga. Tapi badan yang sudah terlalu lelah, mintanya buat tidur-tidur cantik aja. Kalau udah gini, maka solusinya adalah staycation! Nginep di hotel yang nggak terlalu jauh dari rumah.

Pilihan staycation beberapa waktu lalu jatuh pada Atria Residencecs dan Atria Hotel. Dua hotel yang bersebelahan, tapi konsepnya beda. Kalau Atria Residences bentuknya kayak apartemen, lebih luas, Atria Hotel justru kayak hotel biasa aja. Keduanya berada di bawah naungan Parador Hotels.

Di blog post kali ini, aku mau sharing keseruan staycation di Atria Hotel Gading Serpong. Bakalan lengkap sama fasilitas, menu breakfast dan lunch-nya juga! Monggo dibaca sampai habis ya~

Serunya Staycation di Atria Hotel Gading Serpong

Atria Hotel ini letaknya seberang Summarecon Mall Serpong persis, gampang banget buat ditemukan.

Atria Hotel Gading Serpong Tangerang
Suasana lobby
Pengunjungnya kelihatan banyak
Sewaktu masuk ke hotel ini, lobby-nya terasa lega banget. Sofa-sofa merah yang berjejer membuat suasananya terasa modern, tapi classy. Proses check-in cukup cepat, jangan lupa untuk siapkan uang tunai sebagai deposit.

Kamar yang aku dapat adalah tipe Superior dengan luas yang sangat cukup menurutku. Lengkap dengan sofa single, meja dan kursi. Tidak lupa, tentu saja ada TV yang menayangkan berbagai macam channel internasional.

Atria Hotel Gading Serpong Tangerang
Ada sofa kecil di samping tempat tidur
Atria Hotel Gading Serpong Tangerang
Tersedia juga meja dan kursi
Di kamar mandi sudah tersedia handuk dan toiletries dasar seperti sabun, sampo, sikat gigi, dan body lotion. Sangat lengkap jika datang ke sini tapi lupa bawa toiletries pribadi!

Wastafel di kamar mandi beserta toiletries
Atria Hotel Gading Serpong Tangerang
Ada coffee & tea set juga!
Awalnya, aku dan orangtuaku berpikir untuk santai-santai di kolam renang. Ternyata oh ternyata, penuh banget! Kolam renangnya emang nggak terlalu luas, tapi cukuplah. Karena aku menginap di waktu akhir pekan, dan cuaca saat itu lagi adem, jadi banyak yang berenang. Akhirnya, kami menghabiskan waktu dengan tidur-tiduran aja di kamar. Kasur dan bantalnya empuk banget, bikin betah!

Atria Hotel Gading Serpong Tangerang
Kolam renang di kala weekend, rame!
Atria Hotel Gading Serpong Tangerang
Kasurnya nyaman, bikin pengen tidur seharian!
Pagi-pagi, kami turun untuk sarapan. Suasana masih lumayan sepi saat itu, jadi kami lebih leluasa memilih makanan. Hahaha.

Menu sarapan di sini bervariasi banget, mulai dari yang kebarat-baratan sampai yang Indonesia banget. Seperti biasa, karena orangtuaku lidahnya Indonesia banget, mereka sangat happy dengan pilihan menu yang ada di sini~

Atria Hotel Gading Serpong Tangerang
Pilihan menu sarapan di Atria Hotel
Atria Hotel Gading Serpong Tangerang
Dessert? Ada banyak juga!
Atria Hotel Gading Serpong Tangerang
Aneka minuman segar siap menemani~
Atria Hotel Gading Serpong Tangerang
Sarpanku, ada banyak!
Aku sendiri mencoba kentang, salad, omelet, dan lain sebagainya. Semuanya enak, terutama kentangnya! Tidak lupa, kami menutup sarapan dengan potongan buah-buah segar yang ada di sini.

Setelah kenyang sarapan, kami kembali ke kamar untuk lanjut tidur...............sampai ditelepon resepsionis. Diingatkan kalau jam 12:00 adalah jam check-out. Hahaha! Kasurnya nyaman banget, bikin orang keenakan tidur sampai lupa waktu.

Atria Hotel Gading Serpong Tangerang
Suasana restoran
Setelah check out dan sebelum pulang, kami makan dulu di restoran Atria Hotel. Letaknya sama dengan tempat sarapan tadi. Suasananya tampak sepi, tapi kami terlalu malas untuk kelayapan lagi cari makan siang. Apalagi, saat itu sudah jam 12:00-an juga, memang sudah waktunya makan siang.

Atria Hotel Gading Serpong Tangerang
Nasi Besek, lauknya pedas-pedas!
Atria Hotel Gading Serpong Tangerang
Chicken Cordon Bleu (atas) dan Sirloin Steak (bawah)
Menu yang kami pesan ada nasi besek, sirloin steak, dan chicken cordon bleu. Semuanya enak! Apalagi sirloin steak-nya yang super juicy. Edit foto makan siang untuk kebutuhan blog ini aja cukup bikin aku lapar dan kepingin balik ke Atria Hotel. Hahaha.

Fasilitas di Atria Hotel Gading Serpong

Selain kolam renang, masih banyak fasilitas yang bisa dijajal di hotel ini. Masih ada spa and wellness centre dan bar juga.

Atria Hotel Gading Serpong Tangerang
Kolam renang di kala sepi
Atria Hotel Gading Serpong Tangerang
Ada tempat buat bersantainya juga!
Kalau weekday, Atria Hotel ini banyak dikunjungi sebagai tempat rapat. Jumlah meeting room di sini lumayan banyak, bisa menyesuaikan dengan kapasitas yang dibutuhkan.

Dalam waktu dekat ini, Atria Hotel juga bakal launching grand ballroom-nya, lho! Sewaktu kunjungan ke sana kemarin sih masih proses pembangunan, tapi usut punya usut, bakal rampung sebentar lagi. Ballroom ini bakal muat sampai 1500 pax, computerized, dan jadi yang terbesar di Gading Serpong. WOW!

Atria Hotel Gading Serpong Tangerang
Lorong menuju kamar-kamar
Sedikit bocoran, nanti kalau sudah perdana launching, bakal ada harga early bird yang lengkap sama bonus menarik! Kudu pantengin terus infonya di sosial media Atria Hotel nih.

BACA JUGA: Atria Residences Gading Serpong: Hotel yang Cocok untuk Staycation Keluarga!


Pengen tidur-tiduran aja nih~~
Tidur nyenyak, perut kenyang, hati senang. Benar-benar staycation yang menyenangkan di Atria Hotel. Aku dan orangtuaku benar-benar happy~

Kalau lagi cari-cari referensi buat staycation di daerah Tangerang, khususnya Gading Serpong, aku benar-benar merekomendasikan Atria Hotel!

--------------------------------------------------------------------------------

Atria Hotel Gading Serpong
Jl. Boulevard Raya Gading Serpong
Tangerang



Let's connect! 
I don't bite :D

Facebook | Twitter | Instagram


***

Thank you for reading,
See you on the next post! 

You Might Also Like

5 comments

  1. Hotelnya kece bangeeeett :D
    Mau dong pan kapan main dan staycation di sini :D
    Kindly visit my blog: bukanbocahbiasa(dot)com

    ReplyDelete
  2. Liat kolam renang yang mungil jadi mau nyebur hahaha, tempat yang baik juga ini buat keluarga ya kak

    ReplyDelete
  3. Atria Hotel ini bintang berapa Marga? Sepertinya nyaman buat staycation, apalagi menu sarapannya. beuh mirip ama menu lunch. kenyang parah itu

    ReplyDelete
  4. Aku mau nongkrong di tempat sarapannya sampe diusir.
    Gitu boleh? :D

    ReplyDelete
  5. Perlu nih emang sesekali staycation di hotel sekitar jakarta.

    ReplyDelete